Polres Pelalawan Berbagi Berkah Dengan Anak Yatim Piyatu

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Edi Munawar berkunjung ke Panti Asuhan yayasan Istana Yatim yang berlokasi di Jl.Jambu Kec. Pangkalan Kerinci Kab.Pelalawan, Rabu siang ( 11/10/2018).

Kunjungan Kompol Edi Munawar
disambut langsung oleh Ketua Pantai Asuhan Ustad Ardi.
Kompol Edi Munawar mengunjungi panti asuhan tersebut mewakili Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan dalam rangka kegiatan sosial masyarakat berupa penyerahan bantuan infaq anak yatim Mesjid Baitussalamah Polres Pelalawan kepada anak – anak yatim yang ada di panti asuhan tersebut.

Kompol Edi Munawar saat di konfirmasi awak media mengatakan, pemberian bantuan infag ini merupakan wujud terima kasihnya polres Pelalawan kepada pengurus panti yang telah ikhlas menampung anak-anak yatim piatu.

“Mereka masih membutuhkan kasih sayang, kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka. Kami harapkan mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak berguna bagi nusa dan bangsa nantinya,” ungkapnya.

Kabag Ops juga menambahkan, giat ini juga merupakan bentuk kepedulian sosial antar sesama, mempererat tali silaturahmi serta berbagi, dengan harapan kita dapat meraih keberkahan.

” Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada sesama masyarakat dengan saling membantu terutama kepada warga yang kurang mampu semata-mata untuk mengurangi beban hidupnya,” pungkasnya.

Disaat bersamaan, Ketua Yayasan Istana Yatim Ustad Ardi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak polres Pelalawan melalui Kabag Ops yang telah membantu menopang kebutuhan hidup sehari-hari anak yatim yang ada di panti asuhan tersebut.

” Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres Pelalawan dan anggota polres Pelalawan yang telah memberikan bantuan kepada anak yatim kami ” tutur Ustad Ardi.

Sebelum pamit, Kompol Edi Munawar juga mengucapkan salam dengan menitipkan harapan agar ke depannya anak-anak panti ini dapat meraih kehidupan yang jauh lebih baik.(Red)

  • Bagikan