Polres Pelalawan Berikan Santunan dan Bantuan di Pondok Tahfidz Yatim Piatu dan Dhuafa

  • Bagikan
riaueditor_bhakti-sosial-dan-peringati-hut-lalu-lintas-ke-61-polres-pelalawan-berikan-santunan-dan-bantuan-di-pondok-tahfidz-yatim-piatu-dan-dhuafa
RIAU DETIL.COM,PELALAWAN,Masih dalam memperingati HUT Lalu Lintas Ke 61 yang dibalut dalam kegiatan Bhakti Sosial,Polres Pelalawan menyerahkn santunan bagi anak-anak yatim dan Dhuafa di Ibukota Pangkalan Kerinci pada, Rabu (21/9/2016).

Kedatangan Kapolres AKBP Ari Wibowo SIK‎ dan rombongan disambut hangat dan suka cita oleh para anak yatim dan dhuafa. Satu persatu anak terlihat bersemangat menyalami Kapolres beserta rombongan. Panti asuhan yang disambangi yakni Salsabila dan Tahfidz anak-anak yatim. Kapolres beserta rombongan membaur dan membagikan santunan dan bantuan.

Tampak hadir bersama Kapolres, Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Rachmad C Yusuf SIK, KBO Sat Lantas Polres Pelalawan IPTU Akira Ceria SIK, Kanit Turjawali IPTU Osben Samosir, Kanit Reg Ident Polres Pelalawan IPDA Mulyan Doni SH, Kanit Laka Lantas Polres Pelalawan IPDA Edi Hariyanto dan Kanit Dikyasa Polres Pelalawan IPDA Heri serta segenap anggota Sat Lantas Polres Pelalawan.

Kepada awak media, Kapolres Pelalawan AKBP.Ari Wibowo.SIK melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Rachmad C Yusuf menyatakan kegiatan Bhakti sosial ‎penyerahan santunan dan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Lalu Lintas ke 61.

“Sejumlah kegiatan sudah kita gelar seperti cerdas-cermat dan pemilihan duta lalu lintas dikalangan pelajar, touring, fun bike, lomba kicau burung dan hari ini Kita membagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga apa yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat,” paparnya.(RDC)

  • Bagikan