Polres Pelalawan Launching Mobil Vaksin Keliling Presisi Hingga Pelosok Kampung Target Capaian 100 Persen Vaksinasi

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Komitmen Polres Pelalawan mendukung program Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid – 19 patut diapresiasi. Pasalnya, pada Rabu (19/1/2022) kemaren bertempat di halaman Mapolres, Bupati Zukri  melaunching Mobil Vaksin Keliling Presisi Program AVATAR (Ajak, Vaksin, Antar) Polres Pelalawan.

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan H. Zukri mengajak seluruh pihak agar bersinergi bersama-sama dalam program vaksinasi. “Tetap semangat berbuat kebaikan untuk negeri ini dan masyarakat.Terobosan yang dilakukan Polres Pelalawan ini tentu dapat meningkatkan gairah semangat kerja Kita dalam menyukseskan vaksinasi di Pelalawan ” pesannya.

 

Bupati juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.I.K dan jajarannya dalam menyukseskan program Pemerintah. Ucapan terimakasih juga disampaikan untuk tenaga kesehatan, TNI, Polri dan tim lainnya terkhusus yang tergabung dalam tim Satgas Covid – 19 tanpa lelah untuk mendukung menyukseskan program vaksinasi.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.I.K menyampaikan kepada Bupati akan mengejar target vaksinasi untuk lansia dan anak-anak. Dalam mendukung program ini, jajaran Polres Pelalawan menyediakan bus keliling untuk target 100% vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan hingga ke pelosok kampung.

Acara lanjutan adalah pelepasan Mobil Vaksin Keliling Presisi Polres Pelalawan oleh Bupati Pelalawan H. Zukri yang didampingi Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.I.K, Kajari Pelalawan Silvia Rosalina, S.H., M.H., Ketua DRRD Kabupaten Pelalawan Baharuddin, S.H, Perwakilan Dandim 0313/KPR.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan H. Asril, S.K.M., Kepala Satuan (Kasat) Pol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan Abu Bakar, S. Sos. M. Ap.(IP)

  • Bagikan