PT. Tabungan Haji Indo Plantation Bantu Honda KLX Kepada Polsek Kecamatan Teluk Meranti

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Polres Pelalawan Polda Riau, Rabu (22/02/2017) sekira pukul 11.30 Wib Polsek Teluk Meranti mengadakan sosialisasi penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di kantor PT. Tabungan Haji Indo Plantation yang bertempat di KM 14,5 Simpang Kanan Desa Tanjung simpang Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indra giri Hilir.
Kapolsek Teluk Meranti Iptu Edi Haryanto dalam kegiatan tersebut disambut hangat dari saudara Aidil Fitri selaku Manajer CSR-SSL PT. Tabungan Haji Indo Plantation.

 

koordinasi ini dilakukan untuk bersama – sama menjaga agar tidak terjadinya kebakaran lahan di kecamatan teluk meranti yang mana areal PT. Tabungan Haji Indo Plantation berlokasi di Kabupaten pelalawan. Ungkap Iptu Edi Haryanto.

 

Dalam kesempatan ini Kapolsek teluk meranti juga menghimbau agar pihak perusahaan khususnya PT. Tabungan Haji Indo Plantation agar lebih Kooperatif dalam penanganan Karhutla di wilayah Polsek Teluk Meranti.
Pihak PT. Tabungan Haji Indo Plantation sangat mengapresiaskan program yang dibuat polres pelalawan dalam pencegahan karhutlah dan pada momentum tersebut Aidil Fitri selaku Manajer CSR-SSL PT. Tabungan Haji Indo Plantation memberikan bantuan kepada Polsek Teluk Meranti 1 ( satu ) unit sepeda motor Kawasaki KLX 150 CC warna hitam dgn no. Rangka MH4LX150GGJP36139 dan No. Mesin LX150CEW05305, yang mana sepeda motor tsb akan digunakan anggota Polsek Teluk Meranti untuk Patroli Karlahut.(juki)

  • Bagikan