Raih Penghargaan KLA dari Menteri PP-PA RI Yohana Yembise, Bupati Harris Komit Fokus Pemenuhan Hak dan Perlindungan Khusus Anak 

  • Bagikan
Makassar, riaudetil.com – Bupati Pelalawan H. M. Harris menerima penghargan Kabupaten Layak Anak (KLA)  dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Selasa, (23/7/2019) malam di Hotel Four Points jalan Andi Djemma nomor 130 Kota Makassar Sulawesi Selatan bertepatan dengan acara puncak Hari Anak Nasional (HAN) yang direncanakan penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Yohana Yembise.
Bupati Harris merupakan salah satu dari Kepala Daerah di Indonesia yang diberi penghargaan KLA yang dinilai telah menyelenggarakan kebijakan, program, dan kegiatan dalam upaya pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak dalam bentuk kabupaten/Kota Layak Anak.
Dikatakan Bupati, pihaknya kedepan akan semaksimal mungkin dalam memberikan perlindungan terhadap anak, karena mereka merupakan generasi penerus bangsa.“Anak merupakan generasi penerus bangsa jadi kita harus terus memberikan yang terbaik bagi mereka,” ujarnya.
Untuk diketahui, hanya butuh 5 bulan saja sejak dilaunchingnya Pelalawan menuju Kabupaten Layak Anak (KLA) pada Senin (19/2/2018) silam,tepatnya  Senin (23/7/2018) Pelalawan mendapat penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2018 Kategori Pratama.
Sepak terjang dan gerak cepat Bupati Pelalawan H. M. Harris dalam mengambil kebijakan demi suksesnya Kabupaten Pelalawan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) .(ZoelGomes)

 

  • Bagikan