Rian Hidayat Mahasiswa UNY Asal Pelalawan Alami Sakit Parah,IPMR – KP Yogyakarta dan IPM – KTM Pekanbaru Galang Dana

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Informasi beredar terkait kondisi saat ini Rian Hidayat atau kerap dipanggil Bono salah seorang mahasiswa asal Kabupaten Pelalawan yang sedang berkuliah di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) angkatan 2014 yang mengalami sakit parah dan sudah  di rawat di rumah sakit selama kurang lebih 2 bulan.

Hal ini dibenarkan Rudi Hartono,SP salah satu penasehat Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Teluk Meranti (IPM-KTM) Pekanbaru kepada riaudetil. com,Selasa (17/7/2018).Menurutnya, info yang beredar yang bersangkutan mengalami sakit yang menyerang paru – paru. ” Rian saat ini sedang kesusahan dalam soal keuangan. Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau Kabupaten Pelalawan IPMR-KP Yogyakarta bersama Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Teluk Meranti (IPM-KTM) Pekanbaru melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban perekonomian Rian Hidayat dan juga untuk biaya kepulangannya kekampung halaman teluk meranti.Kondisi terkini dirinya terbaring kemas di asrama” ucapnya.

Ditambahkannya, sesuai dengan informasi yang telah beredar, melalui IPMR-KP Yogyakarta bantuan rezeki langsung bisa langsung disalurkan ke nomor rekening mandiri 1370-0112-81744 atas nama Edwin Joelfans atau ke nomor rekening BNI 0355-800-925 juga atas nama Edwin Joelfans. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor hp 085278985571.

Sementara untuk IMP-KP Pekanbaru bantuan dapat disalurkan ke
nomor rekening 1024874962 atas anam Uhti Wahidah BRI SYARIAH.Informasi lanjut nomor hp 082170309259 (Fadli) dan 082381672890 (Uhti Wahidah).Bukti transfer harap dikirim ke WA uhti wahidah.

Rudi Hartono berharap semua komponen Pemerintah dan swasta pedyli terhadap kondisi mahasiswa jogja asal kecamatan teluk meranti. ” Kita berharap penggalangan dana dapat meringankan beban keuangan saudara Rian Hidayat dan keluarga dan juga dana untuk biaya kepulangannya ke kampung halaman di kecamatan teluk meranti. Info Kita terima orang tua Rian sudah di Yogyakarta.mendampingi Rian yang sedang terbaring di asrama. Tentu nantinya Kita berharap setelah tiba di pelalawan, Rian mahasiswa berprestasi dibidang seni dan juga pernah menjadi bujang pelalawan ini dapat dirawat dan diobati secata intensif, ” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan