Rizki Asal Pelalawan Terpilih Jadi Bujang Riau 2019

  • Bagikan

Pekanbaru, riaudetil.com – Putra – putri asal  Kabupaten Pelalawan memiliki potensi besar dalam mendulang berbagai prestasi.Kali ini,Rizkiansyah Gusnia Putra asal Kabupaten Pelalawan terpilih sebagai Bujang Riau bersama Mela Yulindra asal Kabupaten  Bengkalis terpilih sebagai Bujang Dara Riau setelah menyisihkan 50 peserta lainnya peserta Kabupaten/Kota se Provinsi Riau pada malam final Bujang Dara Riau 2019, Jumat (9/8/2019) malam kemaren yang berlangsung di Hotel Pengeran Kota  Pekanbaru.

Hadiah dan penghargaan bagi para pemenang diserahkan langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, M. Si yang juga mengapresiasi kegiataan Bujang Dara Riau yang ditaja oleh Dinas Pariwisata Riau.Para pemenang ini akan menjadi Duta Pariwisata Riau.

Rizkiansyah Gusnia Putra Bujang asal Kabupaten Pelalawan kelahiran Pangkalan Kerinci 2 Agustus 2000 dan tercatat sebagai Mahasiswa UIR jurusan Hukum semester 3 kepada riaudetil.com menyampaikan rasa terimakasih dan dukungan semua pihak terutama Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan terkhusus  Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Pelalawan.

” Tentu dengan menjadi bujang Riau akan lebih banyak berkontribusi untuk Propinsi Riau kedepannya terutama mempromosikan objek wisata alam, religi, budaya, sport tourism, bahari tourism dan masih banyak lagi.Amanah ini tentu harus dijalankan dengan sebaik – baiknya. Terima kasih semua pihak atas support kepada Saya hingga meraih prestasi ini.

Sementara itu, Abdi Yuliandri, S.Kom Kadis Parbudpora Pelalawan menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Rizki yang telah mengharumkan Kabupaten Pelalawan.

” Kuta berharap Rizki dapat menjalankan tugas sevagai bujang Riau dengan sebaik – baiknya dan tetap teus menjaga kesehatan.Rizki tentunya sudah menjadi icon Pelalawan jadi hendaknya memberi contoh yang baik bagi generasi muda, ” ujarnya.

Tak lupa Abdi Yuliandri juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya bagi dara  Hardianti Yulianur Pratiwi asal Kabupaten Pelalawan yang belum berhasil menjadi juara.

” Tak perlu berkecil hati, Kami mewakili Pemkab Pelalawan menyampaikan rasa bangga atas segala usaha.Tentu Kita menunggu kreatifitasnya dalam mempromosikan wisata di Kabupaten Pelalawan,” ucapnya.

Untuk diketahui, Kabupaten Pelalawan telah berkali – kali meraih prestasi dalam ajang Bujang Dara Propinsi Riau selama ini. Tercatat sebelumnya bujang asal Kabupaten Pelalawan pernah menjadi Bujang Riau dan pada tahun 2015 dara asal Pelalawan atas nama Rahayu Kuntum Melati menjadi Dara Riau.Pada tahun 2017,Shandeva Dewi dan Adam Gusfarozi bujang dara asal Kabupaten Pelalawan.Keduanga mewakili Propinsi Riau melalui seleksi purna prakarya muda Indonesia.(ZoelGomes)

  • Bagikan