Safari Pemkab Pelalawan, Wabup Nasar Disambut Hangat Jama’ah Masjid Al Mujahidin Desa Delik 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin,SH.MH bersama Sekda Pelalawan H.Abdul Karim dan rombongan melakukan Safari Ramadhan Ahad (31/3/2024) lalu disambut hangat jama’ah masjid Al Mujahidin Desa Delik Kecamatan Pelalawan.
Wakil Bupati Nasar yang santer jadi perbincangan beberapa pekan belakangan ini atas sikap politiknya ini nampak akrab dan menyapa jama’ah setibanya dimasjid Al Mujahidin.Tampak jelas Wabup Nasar menghampiri jama’ah dengan ramah senyuman yang disambut hangat warga.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pelalawan menyampaikan bahwa pada tahun ini merupakan masa akhir kepemimpinannya sebagai Wakil Bupati bersama Bupati H.Zukri.
“Ini tahun terakhir kepemimpinan Kami bersama Bupati H.Zukri.Kita telah berupaya sekuat tenaga dan kemampuan yang ada merealisasikan program – program pembangunan menuju Pelalawan maju.Tentu masih banyak kekurangan Saya mewakili Bupati H.Zukri dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan mohon maaf.Namun tentunya semangat untuk terus membangun Kabupaten Pelalawan tak akan pernah luntur,” paparnya.
Ditambahkannya, berbagai program telah digulirkan diantaranya yang akan Kita serahkan pada malam ini berupa bantuan bagi anak yatim, fakir miskin, petugas rumah ibadah, guru TPA dan MDTA, Masjid dan lain sebagainya.
” Kita berharap program yang membantu meringankan beban masyarakat terus berjalan.Mudah – mudahan Kita selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan program – ptogram ini,” paparnya.
Selanjutnya Wakil Bupati berkesempatan menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten Pelalawan bersama Sekda dan Camat Pelalawan.Ja’ma’ah begitu antusias mendengarkan sambutan Bupati yang dinilai menyejukkan.(ZoelGomes)
  • Bagikan