Said Ihsan : ” Tengku Putra Paling Siap Perwakilan Pesisir Maju di Pilkada Pelalawan 2020″ 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil. com – Ketua tim sukses pemenangan Tengku Putra, S.Sos untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Kabupaten Pelalawan tahun 2020 mendatang angkat bicara soal sosok dan kesiapan tim mendorong Tengku Putra,S.Sos bertarung di Pilkada Pelalawan.
” Munculnya nama Tengku Putra, S. Sos ini sudah jauh – jauh hari dipersiapkan dengan proses yang panjang.Ada sejumlah nama yang masuk dalam daftar untuk maju di Pilkada Pelalawan 2020.Dengan segala macam pertimbangan,yang paling siap maju Tengku Putra, S. Sos perwakilan pesisir terkhusus Kuala Kampar.Baleho juga sudah mulai dipasang didaerah perairan ,” ujar Said Ihsan Ketua tim pemenangan Tengku Putra didampingi Sariful Adnan kepada riaudetil.com,Rabu (1/5/2019)
Menurutnya, sangat logis maju di jalur independen.Untuk pendamping Tengku Putra,S.Sos masih dalam proses.
” Sudah ada satu orang dari birokrasi dan 2 orang dari partai yang sudah dengan jelas – jelas meminang Tengku Putra.Jika jalur independen, maka den ya n jumlah DPT, maka paling tidak Kita akan mengumpulkan 20 ribu foto copy  KTP dengan target setiap kecamatan 2 ribu.Kita sudah punya pengalaman dengan hal ini, ” bebernya.
Dikatakan Said Ihsan, besar kemungkinan pendamping Tengku Putra yang masih dalam proses namun dengan pilihan perwakilan dari Pelalawan Selatang atau dari Pangkalan Kerinci.
” Usai lebaran, tim akan bergerak. Intinya jika sudah masuk tahapan, Kita tim pemenangan Tengku Putra akan bergerak.Kita sangat serius dan tidak ada dalam kamus Kita untuk sensasi. Kita akan buktikan Tengku Putra layak maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. (ZoelGomes)
  • Bagikan