Sampai di Kantor Kamenag, Jamaah Lansung Diserah terimakan Kepada Pihak Keluarga

  • Bagikan

img-20160928-wa0021

RIAU DETIL.COM,PELALAWAN-Sampai di Pangkalan Kerinci (Kantor Kameng,red) 12 jamaah haji lansung diserahterimakan kepada pihak keluarga oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pelalawan Drs H Zulkifli didampingi Kepala Seksi Penyelenggaran Haji dan Umrah (PHU) H Muhammad Rais,S,Ag,M.Pd.I, Kabag Kesra Ahmamul Hadi, Kasi Bimas Islam dan KUA.

“Ya, tadi sebelum Magrib bapak Kamenag telah menyerahkan para jamah kepada pihak keluarga,”jelas Kepala Seksi Penyelenggaran Haji dan Umrah (PHU) H Muhammad Rais,S,Ag,M.Pd.I. Rabu (28/9/2016) malam.

“Pada kesempatan tersebut, Kemenag berpesan kepada para jamaah haji. Pesau beliau adalah agar jamaah haji agar selalu menjaga kemabruran haji sampai akhir hayat,”pesan Kamenag.

Lebih jauh disampaikan bapak yang lebih akrab disapa Buya Rais ini melanjutkan pesan Kameng adalah terkait panggilan untuk berhaji bagi para jamaah ini, sebab sebelumnya keberangkatan para jamaah ini masih dikhawatirkan tidak keluarnya visa haji.

“Akan tetapi mereka sudah dipanggil Allah apapun halangannya pasti bisa berangkat seperti ada yang hampir tidak berangkat karena terlambat keluar visa dari Arab Saudi tetapi karena Allah memanggil maka jadi juga berangkat,”tuturnya.

Pada kesempatan terakhir Kamenag juga Kemenag minta maaf jika ada kesalahan dan kekurangan selama penyelenggaraan haji.

“Berikan masukan kepada kami, ini sangat berguna akan kedepan penyelenggara lebih baik lagi,”tutupnya. (Anto)

  • Bagikan