Satpol PP dan Damkar Pelalawan Padamkan Kebakaran Lahan kosong  di jalan Koridor ‎Kantor Bupati

  • Bagikan
Pangkalan Kerinci, Riaudetil.com- seperempat hektar lahan kosong yang berada di Jalan Koridor Kantor Bupati Pelalawan dekat pemakaman lama depan waterboom Sarinah terbakar pada Selasa (6/6/2017) sekira pukul 12.00 Wib siang.Namun api dapat dipadamkan oleh Satpol P‎P dan Damkar.
” Ya kondisi panas beberapa hari belakangan ditambah dengan keringnya rumput menjadikan titik api dilahan kosong cepat menyebar dan membesar.
Namun dengan kesiapan personil Satpol PP dan Damkar,Alhamdulillah api dapat dipadamkan,” papar H.Abu Bakar,FE.M.Ap Kasatpol PP dan Damkar Pelalawan kepada RR,Selasa (6/6/2017).
Dikatakan Abu Bakar,kabakaran sepertinya disengaja karena sudah diimas. ” Kalau diliat ada kesengajaan untuk membakar lahan karena sudah diimas.Tentu ini Kita harapkan tidak terjadi lagi,” ungkapnya.
Abu Bakar meminta agar seluruh masyarakat tidak melakukan pembakaran disaat masuk musim kemarau seperti saat ini. ” Ini tentu membahayakan.Terlebih jika api menjalar meluas kemana – mana ‎tentu akan mengakibatkan hal yang fatal,” ujarnya. (ZoelGomes).

  • Bagikan