Satpol PP dan Damkar Pelalawan Persiapkan Sejumlah Kegiatan Sambut Hut Satpol PP,Linmas dan Damkar Tahun 2017‎

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Sambut HUT Satpol PP ke – 67,Perlindungan Masyarakat Linmas ke – 55 dan Pemadam Kebakaran Damkar ke – 98,Satpol PP dan Daamkar Pelalawan mempersiapkan sejumlah kegiatan diantaranya gotong royong (goro),donor darah dan olahraga.
Demikian disampaikan Drs.H.Abu Bakar,FE,M.Ap Kepala Satpol PP Pelalawan ‎kepada RDC,Rabu (8/3/2017).Menurutnya,kegiatan Satpol PP tentunya menyesuaikan jadwal dengan Propinsi.
” Untuk tingkat Nasional sudah dilakukan awal maret kemaren di Kupang NTT selma 3 hari.Untuk Kabupaten/Kota yang akan ditunjuk sebagai tuan rumah akan dirapatkan besok di Propinsi.Biasanya kegiatan ditingkat Kabupaten/Kota digelar seminggu usai jadwal di Propinsi,” paparnya.
Ditambahkan Abu Bakar,kegiatan yang akan digelar Satpol PP dan Damkar Pelalawan waktunya tentu belum dipastikan menunggu jadwal Propinsi. Untuk goro akan dilakukan di Kecamatan Pangkalan Kerinci.Sementara donor darah ‎akan digelar di pekarangan Kantor Satpol PP dan Damkar di perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci.Sementara untuk olahraga internal Satpol PP dan Damkar saja.
” Persiapan goro Kita sudah rapat bersama Camat dan 3 Lurah juga dihadiri organisasi KNPI dan LMB Pelalawan. Donor darah Kita akan utamakan anggota dan bagi masyarakat luas yang akan ikut juga dipersilahkan.Untuk olahraga Kita internal saja, ” ungkapnya. (ZoelGomes) ‎

  • Bagikan