Satpol PP  dan Damkar Pelalawan Sita 2 Kardus Miras Dari Kafe Jalan Lingkar,Hotel dan Wisma Diminta Selektif Terima Tamu

  • Bagikan
Pangkalan kerinci,Riaudetil.com – Dalam operasi pekat yang digelar Satpol PP dan Damkar Pelalawan yang dipimpin Kasi operasinal Sopian,SH.MH pada Ahad (4/6/20117) malam sekira pukul 23.30 berhasil menyita 2 kardus minuman keras dari salah satu kafe di Jalan Lingkar.Sementara untuk hotel dan wisma yang dirazia tidak ditemukan pelanggaran.
Demikian disampaikan ‎H.Abu Bakar,FE,S.Sos.M.Ap Kasatpol PP dan Damkar kabupaten Pelalawan kepada Riaudetil.com Senin (5/6/2017).Menurutnya,dalam operasi pekat tersebut didapat 2 kardus minuman beralkohol disalah satu kafe yang berada di jalan Lingkar.
” Ya cuma satu kafe yang buka dijalan lingkar yang lain tutup lalu Kita lakukan razia dan ditemukan 2 kardus minuman beralkohol dan Kita sita dan dibawa ke Kantor begitu juga dengan pemilik untuk membuat berita acara dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.Barang sitaan ini akan dimusnahkan sebelum lebaran dengan barang sitaan lainnya,” ungkap Abu Bakar.
Dilanjutkannya, adapun untuk razia hotel dan wisma tidak ditemukan pelanggaran. Hotel dan wisma yang dirazia yakni  Wisma sarinah, hotel aini, hotel meranti, wisma dinda dan hotel dikaraya.
‎” Kita ucapkan terimakasih kepada pihak pengelola perhotelan dan wisma yang telah mematuhi himbaun  selama bulan puasa agar dapat menjaga ketertiban dan kenyamanan serta telah mematuhi himbaun kita tetang selektif dalam menerima tamunya. Kita berharap ini tidak berlaku selama bulan suci Ramadhan saja. Ini tetap di lakukan di bulan bulan yang lain untuk selamanya demi kondusifnya pekat di kabupaten pelalawan,” paparnya.
Abu Bakar memastikan akan terus menggelar razia selama bulan suci Ramadhan begitu juga diluar Bulan Ramadhan. ” Kita berharap dengan operasi pekat atau razia ini dapat meminimalisir sejumlah kegiatan yang menggangu ketertiban umum dan tentunya demi tegaknya Perda.Kita akan terus secara rutin melakukanoperasi pekat ini agar Kabupaten Pelalawan tetap kondusi,nyaman dan tertib,” tukasnya. (ZoelGomes) ‎

 

  • Bagikan