Sedang Berada di Warnet, 3 Pelaku Spesialis Pencurian Tabung Gas di Pangkalan Kerinci Dicokok Polisi‎

  • Bagikan
Pangkalan Kerinci,Riaudetil.com – 3 pelaku pencurian tabung gas pada Jum’at (‎20/1/2017) sekira pukul 07.00 Wib ditangkap unit Opsnal Sat Reskrim Polres Pelalawan saat ketiganya  berada di warnet Vario depan pajero motor Pangkalan Kerinci.
 
Adapun ketiga pelaku yakni ‎SR waarga Pasar Baru Kecamatan Pangkalan Kerinci,‎JH warga Perumahan Sakinah Mandini Kecamatan Pangkalan Kerinci dan‎ HB Alias AL yang jugaa Perumahan Sakinah Kecamatan Pangkalan Kerinci.‎
 
‎Dari data yang dihimpun RDC dari Humas Polres Pelalawan,kronologis kejadian,pada ‎Senin (10 /11/2016) tahun lalu sekira pukul 03.00 wib, saat itu Pelapor sedang berada di Lantai 2 Ruko untuk istrhat, tiba-tiba warga dekat ruko membangunkan pelapor RM  (36) warga Jalan Lintas Timur RT 05 RW 04 Kecamatan Pangkalan Kerinci ‎dan mengatakan bahwa Tabung LPG 3 Kg telah dicuri.
 
Mendengar hal tersebut,pelapor langsung mengecek ke lantai dasar dan menemukan Tabung Gas LPG 3 Kg telah dicuri dengan Jumlah 60 tabung. Selanjutnya pelapor melaporkan hal tersebut ke Kantor Kepolisian untuk pengusutan lebih lanjut.
 
Sementara kronologis penangkapan,p‎ada  Jum’at (20/1/2017) unit Opsnal Sat Reskrim Polres Pelalawan melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadinya pencurian gas LPG 3 kg.
Kemudian Tim Opsnal yang dipimpin IPDA TOMMY V. BERLIN mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa yang sering melakukan pencurian tersebut berada di warnet VARIO didepan PAJERO MOTOR lalu  Tim Opsnal langsung mengamankan 3 (tiga) orang laki-laki dan diboyong ke Polres Pelalawan untuk penyidikan lebih lanjut. (Zoelgomes)

  • Bagikan