Sekretariat Bersama PPNS Pelalawan Taja  Optimalisasi Penguatan PPNS Dengan Kejari 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan melalui Sekretariat bersama PPNS Kabupaten Pelalawan bertempat di Aula Pertemuan Kejari Pelalawan Selasa (1/10/2019) melaksanakan kegiatan Optimalisasi penguatan PPNS dalam menegakan peraturan Daerah.
Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan H.Abu Bakar FE.S.Sos MAp melalui Kabid Penegak Peraturan Perundang Undangan Daerah  Drs. Amperadi.Msi didampingi Kasi Hub Antar Lembaga Ahmad Suhil SH.MH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tindak lanjut MoU antara pihak Kejaksaan Negeri Pelalawan dengan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan beberapa waktu lalu.
” Kegiatan yang digelar hari ini merupakan tindak lanjut MoU antara pihak Kejaksaan Negeri Pelalawan dengan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan dalam bentuk bimbingan atau penyuluhan hukum disamping berfungsi sebagai Forum koordinasi yg dilakukan sekretariat bersama PPNS secara berkala dan berkesinambungan,” ujarnya.
Kepala Kejari Pelalawan, Nophy Tennophero South SH MH dalam sambutannya
menyambut baik kegiatan guna mendukung peran dan tugas PPNS dalam menegakkan Perda.
” Kita berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin  dan terprogram serta terencana degan baik sehingga kedepannya peranan PPNS bisa semakin optimal dan ditingkatkan dalam menegakan peraturan daerah,” tutupnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan