Sempena HUT Propinsi Riau, Bupati dan PWI Siak Bertandang ke Pelalawan 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Bertepatan dengan HUT Propinsi Riau ke – 62, Pemkab Siak yang dipimpin langsung Bupati Drs.H.Alfedri bersama rombongan PWI Siak menyambangi Kabupaten Pelalawan, Jum’at (9/8/2019).
Kedatangan Pemkab dan PWI Siak ke Kabupaten Pelalawan menjalin silaturrahin dan ramah tamah dan pertandingan persahabatan sepak bola yang digelar di lapangan bola kaki Terusan Baru Kelurahan Kerinci Barat.
Rombobgan dari Siak disambut langsung Bupati Pelalawan H. M. Harris didampingi Asisten II Atmonadi,Kadia Kominfo Hendri Gunawan dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pelalawan bertenpat di Balai Seminai Komplek Perkantoran Bupati Pelalawan.
Acara yang berlangsung usai Shalat Jum’at ini diawali dengan makan siang bersama diringi musik live dari Sanggar Bina Tasik pimpinan Hj. Ratna Mainar Harris.Usai makan siang acarapun dimulai.
Dalam sambutannya,  Bupati Pelalawan HM. Harris menyampaikan selamat datang kepada Bupati dan PWI Siak ke Pelalawan. Bupati menyebut bahwa selama dirinya memimpin, jedekatannya dengan wartawan terutama PWI terjalin sangat baik.
” Ya selama inj, hubungan Kita baik dan lancar. Banyak hal yang Saya rasakan bersama PWI Pelalawan. Kerap kali Saya diajak bermain futsal berolahraga. Nungkin mereka tahu kalau Bupatinya butuh olah raga,” seloroh Bupati.
Dilanjutkannya, Pemkab Pelalawan dan Siak ini dalam sejarrahnya punya hubungan dekat. Sebagai Kabupaten tetangga banyak hal kedepan potensi yang tergali dalam bentuk kerjasama dan berbagai kesepakatan.
” Selam ini Kita Pelalawan dan Siak sangat harmonis. Kita berharap kedepannya jalinan kerjasama dapat terus terjalin, ” ujarnya.
Bupati Harris juga mohon izin tidak berkesempatan untuk ikut dalam laga persahabatan sepak bola.
” Saya harus kelapangan meninjau titik api yang ada di Kabupaten pelalawan. Begitu juga BPPT RI juga menunggu di kawasan techno park. Saya yakin Pelalawan bisa mengalahkan Siak tanpa ada Saya,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan.
Sementara itu, Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya menyampaikan Pelalawan dan Siak sangat berpotensi dalam menjalin kerjasama dalam berbagai hal.Kita punya potensi wisata yang luar biasa di Siak, begitu juga di Pelalawan yangvterkenal dengan Bononya di Sungai Kampar. Pelalawan punya Techno Park,Kita punya pelabuhan.Tentunya ini bisa disinergikan kedepannya,” ungkapnya.
Ditambahkan Bupati Alfedri, dirinya sudah lama bersama PWI Siak bertanfang ke Pelalawan.  ” Kita mau tau juga bagaimana kekuatan PWI Pelalawan dalam bermain sepak bola terutama bapak Bupatinya yang sangat senior ini,” ucapnya.
Selanjutnya sambutan juga disampaikan Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack, M. Si dan Ketua PWI Siak Ali Masruri.Acara dilanjutkan dengan poto bersama hingga menunggu jadwal Shalat Asar yang dila jutkan dengan pertandingan persahabatan sepak bola. ( ZoelGomes)
  • Bagikan