Sewitri, SE Tegas Sampaikan Siap Maju di Pilkada Pelalawan 2020

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Sewitri, SE Putri dari Bupati Pelalawan H. M. Harris yang merupakan anggota DPRD Pelalawan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Pelalawan-Siak yang pada Pilkada serentak lalu kembali terpilih periode ke – 2 DPRD Riau ini tegas menyampaikan kesiapan dirinya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Pelalawan 2020 mendatang.
Hal ini disampaikannya dihadapan awak media di halaman Masjid Istiqomah desa air hitam kecamatan ukui agenda Safari Ramadhan Bupati Pelalawan H. M. Harris dan rombongan,Senin (20/5/2019).
Ditanya kesiapannya maju di Pilkada Pelalawan 2020, Sewitri awalnya enggan berkomentar namun akhirnya angkat bicara.
” Secara pribadi,Saya siap maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. Jika masyarakat menginginkan Saya selanjutnya mekanisme partai mempercayakannya kepada Saya tentu tak ada alasan menolak,” terangnya.
Saat disinggung dirinya kerap menjadi buah bibir sebagai kandidat kuat maju di Pilkada Pelalawan, kembali Sewitri menyampaikan seluruh penilaian ada di masyarakat.
” Untuk awal ini, Saya cukup menyampaikan siap maju di Pilkada Pelalawan nanti. Seiring berjalannya mekanisme partai dan keinginan masyarakat. Ini bicara pengabdian kepada masyarakat sama halnya Saya menjabat sebagai anggota DPRD Riau. Jabatan adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan. Bismillah Saya siap, ” tegasnya.
Dari data yang dimiliki riaudetil.com, Sewitri, SE merupakan satu – satunya perempuan yang sangat diperhitungkan maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang dan menjadi bahan perbincangan sebulan belakangan ini. (ZoelGomes)
  • Bagikan