SMU Bernas Wakili Pelalawan Raih Penghargaan Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan (SPMP) Dari LPMP Riau 

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Prestasi membanggakan diraih SMU Bernas Kabupaten Pelalawan.Pasalnya SMU Bernas satu – satunya sekolah di Kabupaten Pelalawan yang meraih penghargaan atas komitmen program Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan (SPMP) dari Lembaga penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Propinsi Riau.
Penghargaan berupa plakat diserahkan pada ‎Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Riau bersama perangkat daerah terkait di 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau pada Rabu (22/3/2017) kemaren bertempat di Grand Balroom Hotel Aryaduta Pekanbaru‎.Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Pelalawan Drs.H.Syafrudin,M.Si. 
 
Pada Senin (27/3/2017),Kadisdik Drs.H.Syafrudin,M.Si menyerahkan plakat penghargaan kepada Kepala Sekolah SMU Bernas Emilia KH, S.Hum bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci. ‎
Kadisdik menyampaikan bahwa ‎ SMU Bernas telah menunjukkan prestasi yang membanggakan pada acara yang ditaja LPMP yakni dengan mendapat penghargaan atas komitmen pelaksanaan program ‎SPMP disekolah.
” Kita berharap kedepannya peningkatan mutu pendidikan diberbagai tingkatan mulai dari tingkat dasar hingga menengah atas sekolah – sekolah di Kabupaten Pelalawan dapat terwujud dan menghasilkan prestasi bagi Kabupaten Pelalawan,” tukasnya. 
 
Sementara itu,Kepala Sekolah SMU Bernas Emilia KH,S.Hum menyampaikan penghargaan yang didapat tentunya menjadi pemicu untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan yang lebih berkualitas kedepannya. 
 
” Penghargaan ini tentunya amanah dan kedepannya Kita akan berbuat lebih baik lagi untuk terus berkomitmen dalam pelaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan dengan tetap memberikan laporan secara rutin mutu pendidikan yang berjalan di SMU Bernas,” paparnya,” tukasnya. (ZoelGomes) ‎

  • Bagikan