Soal DAK Pelalawan, 2 Paket Pekerjaan Tak Ada Penawar, 1 Paket Penyedia Tak Penuhi Syarat 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Dari Sekian banyak paket yang bersumber dari dana DAK yang telah dilakukan proses di Bagian Pengadaan Barang/Jasa (BPBJ) Setdakab Pelalawan hanya 3 paket yang gagal tender.
Demikian disampaikan Arip Ripani, S. Sos Kabag PBJ kepada riaudetil.com, Sabtu (27/7/2019).Menurutnya, adapun 3 paket tersebut yakni ; 1. Pengadaan ambulance jenazah doble gardan RSUD ( DAK ) nilai HPS Rp. 509.300.000.2.Pengadaan ambulance transportasi doble gardan puskesmas teluk Meranti ( DAK ) nilai HPS 528.275.000.
” Untuk ke dua paket ini gagal karena saat tender tidak ada peserta yang memasukkan dokumen penawaran,” paparnya.
Berikutnya, 1 paket lagi yaitu Pembangunan IPAL (DAK) nilai paket 2.963.646.876,41.Gagal tender karena dari 3 peserta yang memasukkan dokumen penawaran setelah dilakukan evaluasi oleh Pokja tidak ada yang memenuhi sesuai yang dipersyaratkan dalam dokumen pemilihan.
Saat ditanyakan paket pekerjaan yang sudah masuk ke BPBJ, Arif Ripani menyebutkan,pihaknya telah melakukan rekap pendataan sebanyak 86 paket,53 paket telah selesai, 3 gagal tender, 8 tahapan kaji ulang dan 12 paket tahapan evaluasi.
” Paket pekerjaan terus berproses . Informasi akan Kita sampaikan terkait DAK Pelalawan 2019 untuk tahap berikutnya dengan informasi yang lebih akurat, ” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan