Surfer Afrika Selatan Juara 1,Asli Anak Teluk Meranti Juara 2 dan Hongkong Juara 3 Kategori Profesional Bono Surfer 2019

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Kompetisi Pelalawan Bono Surfing Internasional 2019 yang dimulai pukul 11.45 wib dari start awal di Tanjung Bebilah berakgir hingga pukul 13.30 wib di Blok F atau sebelumnya disebut Tanjung Bau – bau.Kategori profesional, Daniel surfer atau peselancar dari Afrika Selatan berhasil meraih posisi pertama.Posisi kedua diraih anak Teluk Meranti atas nama Ruzi Hartono dan posisi ke tiga diraih Mike surfer dari Hongkong.
Sementara itu, untuk kategori amatir juara 1 diraih oleh Pandi, juara 2 diraih Oye dan juara 3 diraih Paul.Untuk lomba bekudo bono hingga lomba permainan rakyat pemenangnya juga turut diumumkan.
Seluruh juara surfer dari amatir hingga profesional mendapat piala,cendramata dan hadiah berupa uang. Kategori profesional,juara 1 meraih uang Rp. 15 juta, juara 2 Rp. 10 juta dan juara 3 Rp. 7,5 juta. Sedangkan untuk amatir, juara 1 mendapat uang Rp. 6 juta, juara 2 Rp.5 juta dan juara 3 Rp. 4 juta.
Juri yang memberikan pengumuman pemenang menyebutkan,untuk penilaian menitik beratkan kepada geralan, manufer serta performance saat berada diatas gelombang arus Bono.
” Ya penilaian bukan berarti yang lama berada diatas papan peluncur atau banyak mendapat gelombang. Kita lebih performance atraksi yang disuguhkan saat menjajal Bono, ” ungkapnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan