Tak Kantongi Izin Hingga Merusak Trotoar Jalan,Pekerjaan Galian Kabel Milik PLN Dihentikan

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Pekerjaan galian kabel bawah tanah milik PLN di sepanjang Jalan Sultan Syarif Hasyim Pangkalan Kerinci dihentikan sementara setelah diketahui diketahui tidak memiliki izin dari Dinas PUPR Pelalawan.
Hal tersebut diketahui, setelah DPRD Pelalawan turun langsung kelapangan. Adalah Ketua Fraksi Golkar Baharudin, Ketua Komisi III Monang Pasaribu dan anggota DPRD Pelalawan dari Dapil Pangkalan Kerinci Faizal. SE.M.Si.
” Trotoar jalan Sultan Syarif Hasyim hancur dan tak diperbaiki setelah kabel ditanam,.Kita lihat langsung dan menghentikan untuk sementara hingga ada izin dan kepastian untuk melakikan perbaikan jalan,”kata Baharudin.
Karena anggota Dewan ini mencari pekerjanya, dan meminta dinas PUPR dan Satpol PP Pelalawan turun kelokasi. Baru diketahui, bahwa pekerjaan ini tidak mendapat izin dari Dinas PUPR Pelalawan.
“Dihentikan dulu pekerjaannya, sampai keluar izin, dari dinas terkait,”imbuh Baharudin.
Terkait fasilitas trotoar yang hancur akibat pekerjaan galian tersebut, pihak kontraktor berjanji akan memperbaikinya seperti semula.
“Kita minta trotoar kita itu, diperbaiki seperti semula. Misalnya tanah galian harus dibersihkan, pavingblok nya juga harus dipasang kembali,”tukasnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan