Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Pelalawan Timbun Jalan Berlobang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Satuan lalu lintas Polres Pelalawan kembali melakukan penimbunan jalan lintas timur yang berlobang di km. 93 Desa Dundangan Kabupaten Pelalawan, Minggu (18/12/2016) sekitar pukul 11.00 wib.

Penimbunan tersebut untuk mengantisipasi Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang sering terjadi di wilayah itu.

Sebelum melakukan penimbunan, personil satuan lalu lintas polres pelalawan melakukan patroli dan mendata lokasi jalan yang rusak.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo Sik melalui Kasat lantas AKP Refina Sik mengatakan bahwa kegiatan penimbunan jalan berlobang yang dilakukan anggotanya merupakan perbuatan mulia untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas dan juga menekan angka kecelakaan di wilayah hukum polres pelalawan yang saat ini sangat banyak sekali kita lihat jalan berlobang dan laka lantas yang terjadi.

“Harapannya kedepan, jangan ada lagi laka lantas dan jalan berlobang di sepanjang jalan Lintas Timur Kab. Pelalawan, lalu kepada masyarakat juga disampaikan selalu waspada dan utamakan keselamatan berkendaraan, kita juga memasang himbauan kepada pengguna jalan raya untuk selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan” Ungkapnya. (Fan)

  • Bagikan