Kanan 1

Tekuk Nasib Fc, Persiker Juara Turnamen Sepakbola Sungai Buluh Cup VI 

  • Bagikan
Tekuk Nasib Fc, Persiker Juara Turnamen Sepakbola Sungai Buluh Cup VI 
RIAUDETIL.COM, BUNUT – Klub Persiker Fc asal kota Pangkalan Kerinci berhasil menjuarai turnamen sepakbola sungai buluh cup 6 kecamatan bunut atas Nasib Fc asal Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Minggu (25/12/2016). 
 
Pertandingan digelar dilapangan Maligan Desa Sungai Buluh Kecamatan Bunut. Pertandingan berlangsung seru. Kedua tim saling jual serangan sejak menit awal. Sempat unggul Nasib Fc atas persiker 1-0 dibabak pertama.
Namun dibabak kedua Persiker kembali menyerang untuk menyamakan kedudukan 1-1. Setelah wasit membunyikan pluit tanda berakhirnya babak kedua. Maka pertadingan ditentukan lewat adu penalti. Dan akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh tim Persiker. 
 
Dalam turnamen sungai buluh cup yang ke-6 ini juara 1 diraih dari tim persiker, juara 2 Nasib Fc dari Sorek Satu, Persama dari pangkalan kerinci dan Runner Up tim PSSL dari Desa Bagan Laguh Kecamatan Bunut. 
 
 Penutupan turnamen Sungai Buluh Cup 6 ditutup oleh Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Evi Zulvian SH beserta Kepala Desa Sungai Buluh Awaludin, Ketua Panitia Indra Kasuma. 
 
Kades Sungai Buluh Awaludin mengucapkan selamat kepada persiker yang berhasil menjuarai turnamen kami ini di tahun 2016. Dan saya mengharapkan bisa berjumpa di turnamen tahun 2017 dan tanpa keikutsertaan team turnamen ini tidak akan sukses. Karena turnamen tahun 2016 ini diikuti 64 team. Mudah-mudahan di tahun depan lebih banyak dan lebih meriah lagi. Tutupnya. (ZG) 

  • Bagikan