Tim Setmil dan Kemenkop dan UKM Kunjungi Pelalawan,Sinkronisasi dan Verifikasi Data Bupati HM.Harris Calon Penerima Satyalancana Pembangunan dari Presiden 

  • Bagikan
Pangkalan Kerinci,Riaudetil.com– Sebanyak 5 orang yang merupakan Tim Sekretariat militer didampingi Kementerian Koperasi dan UKM selama 3 hari dari tanggal 12 hingga 14 Juni 2017 akan melakukan peninjauan lapangan di Kabupaten Pelalawan guna ‎menindaklanjuti surat Kepala Dinas Koperasi dan Usaha mikro Kecil dan Menengah Propinsi Riau tentang usulan calon penerima tanda kehormatan atau penghargaan.
Kedatangan Tim juga dalam rangka sinkronisasi dan verifikasi data bagi calon penerima tanda kehormatan Atas nama 1. HM.Harris Bupati Pelalawan (satyalancana pembangunan), 2. Ayat Cahyadi S,Si Pemb ina Koperasi KSU Harapan Jaya Kota Pekanbaru Riau (Satyalancana Wirakarya).
Kedatangan Tim ke Kantor Bupati Pelalawan pada Selasa (13/6/2017) pagi disambut langsung oleh
Bupati Pelalawan HM.Harris .Dalam sambutannya Bupati H.M.Harris  menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan, selain itu bupati juga menyambut baik kedatangan rombongan.
Bupati Harris berkesempatan memaparkan kondisi kabupaten pelalawan berikut 7 program strategis pemkab. Pelalawan yang saat ini telah dirasakan oleh masyarakat kita.
 “Untuk 7 program strategis ini telah kita realisasikan dan dirasakan oleh masyarakat, adapun 7 program tersebut yakni, 1. Pelalawan Cerdas; 2. Pelalawan Sehat; 3. Pelalawan Pintar; 4. Pelalawan Terang; 5. Pelalawan Lancar; 6. Pelalawan Makmur; 7. Pelalawan Exotic,” tutur Harris.
Mengenai koperasi yang ada di kabupaten pelalawan bekerjasama dengan perusahaan yang berdekatan dengan koperasi tersebut melalui Dana CSR, selain itu juga perusahaan memberikan pendampingan yakni melalui menyekolahkan karyawan dari koperasi tersebut.Kita memiliki 2 kecamatan yaitu kecamatan teluk meranti dan Kecamatan kuala kampar kita fokuskan sebagai wilayah persawahan padi yang pelaksanaannya bekerjasama dengan BPPT RI dan Kementerian Pertanian yang alhamdulillah telah memberikan manfaat dan hasil yang sangat memuaskan, sehingga mampu mengangkat perekonomian masyarakat didua kecamatan tersebut,”ujar harris.
Adapu 5 anggota Tim yakni Siti Isro’yati,SH Kasubag verifikasi usulan tanda kehormatan Biro Gellar Tanda Kehormatan Sekretariat militer,Barasta Woro kurniati,S.TP Kasubag Pengembangan pegawai Kemenkop UKM,Sipah Kurniyah,A.Md staff kepegawaian Kemenkop UKM,Dewi Susanti staff biroo umum Kemenkop UKM dan Riva Nur Rizka anggiraini staff kepegawaian kemenkop UKM.‎ (ZoelGomes)

  • Bagikan