Titik Rawan Pekat di Ibukota Pangkalan Kerinci Dalam Pantauan

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Sejumlah titik rawan Penyakit Masyarakat (Pekat) di Ibukota Pangkalan Kerinci seperti wisma atau penginapan, warung remang – remang,warung miras dan lain – lain terus dilakukan monitoring dan pemantauan oleh Satpol PP Pelalawan dengan menurunkan tim patroli.

 

 

Demikian disampaikan Plt.Kastpol PP Pelalawan Drs.H.Abu Bakar,FE,M.AP melalui Rachmadani  Kamal, Kabid Operasional Trantibum.Menurutnya, selama bulan Ramadhan, untuk Pekat dilakukan pemantauan pasca penertiban diawal Ramadhan.

 

 

” Sebelum masuk Ramadhan Kita lakukan penertiban,sosialisasi dan meminta agar usahanya taat peraturan selama bulan suci Ramadhan.Hingga kini masih Kita pantau dan kegiatan lainnya setiap hari Kita menurunkan anggota 4 personil untuk mengamankan titik pusat pedagang takjil  dan kegiatan kegiatan Tim satgas BuGaR PPNS bulan puasa ini tetap melakukan penagihan penagihan pajak/retribusi,” ucapnya.

 

 

Ditambahkannya, setelah beberapa hari Ramadhan, dalam pemantauan Tim Intel Satpol PP memang sejumlah titik rawan pekat tidak melalukan aktifitas usaha  meski masih ada yang membuka usaha.

 

 

” Kalau dari hasil monitoring san pemantauan masih membandel akan Kita ajukan ke pimpinan untuk melakukan eksekusi ke lapangan kembali dengan memanggil pemilik usaha.Kita akan mengambil langkah tegas sehingga bulan suci Ramadhan dapat berjalan dengan  lancar tanpa ada kendala apapun terutama yang terkait dengan ketertiban umum ,” tegasnya .(ZoelGomes)

 

 

 

 

  • Bagikan