UAS hadir di Pelalawan,Ummat Tumpah Ruah Kepung Masjid Agung Ulul Azmi

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Da’i kondang Ustadz H. Abdul Somad,Lc.MA (UAS) bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara kembali hadir di Kabupaten Pelalawan tepatnya di Masjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci.Kehadiran kali ini, Rabu (10/10/2018) mengisi tausiah  Tabligh Akbar dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Pelalawan ke – 19 yang jatuh pada hari Jum’at (12/10/2018) mendatang. Tabligh Akbar sendiri merupakan rangkaian dari pelaksanaan Pelalawan Expo 2018.

Uas tiba di Masjid Agung Ulul Azmi sekira pukul 15.30 wib dan langsung mendapat kawalan dari pihak kepolisian dan Satpol PP menuju pintu masuk Masjid Agung Ulul Azmi. Sebelum mengisi tausiah dilakukan penggalangan dana bagi korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Propinsi Sulawesi Tengah.

Dari pantauan riaudetil. com, jama’ah mengepung Masjid Agung Ulul Azmi dari berbagai sudut. Tampak dilantai 2 masjid jama’ah rela berdiri melihat langsung UAS memberi ceramah dari atas.

Tampak diluar pekarangan masjid jama’ah mendengar dari luar verandah sang Ustadz. Repay pukul 15.45 wib,UAS memulai tausiah disambut antusias jama’ah yang memang merindukan kehaduran UAS di Kabupaten Pelalawan. (ZoelGomes)

  • Bagikan