Wabup Pelalawan Ikuti Workshop Kolaborasi Tunas Integritas Nasional I tahun 2017 Ditaja KPK di Palembang, Drs.H.Zardewan,MM ” Ciptakan Birokrasi Berintegritas “

  • Bagikan
Palembang,Riaudetil.com – Selama 3 hari sejak tanggal 1 maret  hingga hari ini,Jum’at (3/3/2017),Wakil Bupati Pelalawan mengikuti Drs.H.Zardewan,MM Workshop Kolaborasi Tunas Integritas Nasional I tahun 2017 Ditaja Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) bertempat di Hotel Aryaduta Palembang‎.‎
 
Dalam pelaksanaan workshop para peserta juga melakukan tanya jawab dan dialog serta pembahasan bersama dengan para narasumber ‎yang terdiri dari KPK,POLRI,PPATK,Menpan RB dan lainnya. 
 
Kepada Riaudetil.com,Wabup Zardewan menyampaikan bahwa pentingnya keikutsertaan perwakilan Daerah dan para pemangku jabatan untuk mengikuti Workshop yang ditaja KPK. 
 
” Ya dengan workshop kolaborasi Tunas Integritas Nasional tahun 2017 ini tentunya menambah wawasan dan menerpaknanya didaerah untuk mewujudkan tujuan dari kegiatan yakni birokrasi yang berintegritas “,papar Wabup. 
 
Dikatakan Wabup, ‎Workshop ini diselenggarakan oleh KPK bertujuan 1. Terdiseminasikannya hasil pembangunan integritas pada KLOP Piloting kepada KLOP piloting baru melalui aplikasi integrity dashboard sampai dengan pertengahan tahun 2017.
 
Selanjutnya,2.Tersosialisasikannya rencana aksi integritas nasional untuk mencapai target 25 juta keluarga berintegritas dan pembangunan integritas di sektor /panelnya masing-masing 3. Tersosialisasikannya pembangunan budaya integritas melalui pendekatan menejemen risiko. 4. Disepakatinya Struktur Indonesia Corporate University (I-Corpu) dan rancangan kuesioner survey 5. Teridentifikasikannya aspirasi dan kontribusi KLOP mengenai lingkup integrity sector panel dan National Integrity Panel.
 
Dan ke 6. Progress rencana aksi pembangunan budaya integritas bagi 20 KLOP piloting baru 7. Mereview hasil implementasi pembangunan integritas oleh KLOP piloting 8. Menyelaraskan pembangunan integritas KLOP dengan model Corporate University (Corpu) 9. Terinternalisasinya nillai-nilai integritas melalui kegiatan gotong royong,tukasnya. ‎(ZoelGomes) 

 

  • Bagikan