Wabup Zardewan Buka Malam Konser Amal Pray For Palu, Sigi Donggala Sulteng Ditaja Himpunan Seniman Pelalawan

  • Bagikan

Pelalawan,riaudetil.com – Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan,MM membuka malam konser amal pray for Palu, Sigi dan Donggala Sukawesi Tengah yang ditaja Himpunan Seniman Pelalawan (HSP) bertempang di lokasi Pelalawan Expo 2018 Ruang Publik Kreatif (RPK) depan kantor Bupati Pelalwan, Senin (8/10/2018).

Dalam sambutannya, Wabup Zardewan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan berdo’a bagi seluruh korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah.

” Mari Kita berdo’a bagi para korban semoga yang telah tiada ditempatkan disisi – Nya,bagi yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran dan masyarakat disana kembali bangkit agar kehidupan kembali normal, ” ujarnya.

Wabup juga menyampaikan bahwa Pemkab Pelalawan juga telah membuka posko bantuan bagi Sulteng. Berbagai organisasi kemasyarakatan, ormas kepemudaan dan masyarakat Pelalawan bahu membahu mengumpulkan bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Sulteng.

” Semoga bantuan yang dikumpulkan dapat meringankan beban para korban.Mari Kita ikut andil memberikan bantuan yang terbaik bagi saudara Kita.Kepada Himpunan Seniman Pelalawan, Wabup menyampaikan rasa terima kasih telah melaksanakan konser amal bagi Sulteng,” ucapnya.

Wabup juga mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk hadir pada acara Tabligh Akbar dengan pengisi tausiah da’i kondang Almukarram Ust. Abdul Somad,Lc,MA sekaligus penggalangan dana untuk Sulteng pada lusa,Rabu (10/10/2018) ba’da Ashar di Masjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci.

Turut hadir di malam konser amal Kapolres Pelalawan AKBP. Kaswandi Irwan, SIK,H.Abdullah,S.Pd anggota DPRD Pelalawan polotisi PKS, Kasatpol PP H. Abu Bakar, FE, MAP dan perwakilan dari OPD. (ZoelGomes)

  • Bagikan