Wakil Bupati dan Pocil Pelalawan Hadiri Upacara Peresmian Peningkatan Tipe A

  • Bagikan

RIAUDETIl.COM, PELALAWAN – Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan Mehadiri Upacara Peresmian Peningkatan Tipe Polda Riau Menjadi Polda Tipe “A” Di lapangan SPN Pekanbaru. Sabtu (12/11/2016)

Dalam kesempatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pelalawan, Asisten II, dan oleh Wakil Kapolri Komjen Syafruddin dan jajaran, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain, Wakapolda Riau, Kombes Pol Ermi Widyatno, Irwasda Kombes Pol Suwarno dan perwakilan purnawirawan Polri dan TNI dan pejabat utama Polda Riau.

Dalam kesempatan sambutan Wakapolri menyampaikan menegaskan dengan kenaikan tipe Polda menjadi Tipe A ini kita harus peningkatan pelayanan masyarakat oleh kepolisian Harus mampu meningkatkan pelayanan untuk lebih baik, Maksimalkan dalam pengolahan keamanan. ” ujarnya

Polri dan TNI adalah ujung tombak keamanan, maka dari itu jaga kekompakan untuk menjaga tanah air ini.” Pinta Kapolri.

Waka Polri juga Memuji Penampilan Pocil yang sangat bagus, dan berharap kedepannya Pocil yang dibina oleh Polres yang ada di Riau ini baik lagi, jadi saya Bangga Dengan Penampilan Pocil Pelalawan, semoga nantinya anak-anak Pocil kita ini Menjadi Penerus bangsa yang Baik. ungkapnya

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan menerima  penghargaan dari Kapolda Riau yang telah berperan aktif dalam dukungan kegiatan pembinaan polisi cilik di wilayah kabupaten Pelalawan. (fan)

  • Bagikan