Zaini Ismail Disandingkan Dengan Tengku Putra di Pilkada Pelalawan 2020.Ini Pernyataan Keduanya !!! 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Makin ramai dan hangatnya perbincangan sosok Zaini Ismail dan Tengku Putra yang disandingkan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan tahun 2020 mendatang terutama di media sosial. Keduanya pun angkat bicara terkait hal ini.
Zaini Ismail mantan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov)  Riau di era lima Gubernur Riau Gubri H Rusli Zainal, Plt Gubri H Mambang Mit, Pj Gubri prof.DR.Johermansyah Johan,Gubri Annas ma’mun dan Plt Gubri H. Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan jika diribya disandingkan dengan Tengku Putra tentunya sah – sah saja dan sangat punya peluang.
” Jika Saya dipasangkan dengan Tengku Putra dan mendapat respon positif dari tokoh dan masyarakat tentu ini akan menjadi kekuatan besar. Berbagai kemungkinan tentu akan terjadi dalam memilah – milah pasangan terlebih maju di Pilkada.Selama ini koordinasi dan komunikasi Saya pribadi dengan Tengku Putra dan tim pemenangannya intens,” papar Zaini Ismail jepada riaudetil.com,Senin (24/6/2019).
Menurutnya, sosok Tengku putra sudah dinilai sangat pantas untuk maju di Pilkada Pelalawan 2020. Tengku Putra muda, enerjik, cerdas, berkompeten, tegas punya pendirian dan prinsip.Mudah bergaul di masyarakat,aktif di kepemudaaan dan gigih.Meski belum pernah menjadi calon di Pilkada Pelalawan namun syarat pengalaman dalam tim pemenangan calon.
” Dari awal sudah Saya sampaikan amat disayangkan jika sosok potensial Tengku Putra tidak maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. Jika Saya maju di Pilkada Pelalawan bersanding dengan Tengku Putra dan mendapat respon positif tentu pasangan ini sangat menjanjikan. Perpaduan antara birokrat dan politisi yang saling melengkapi. Jika sesama politisi menurut Saya tidak padu dan selaras. Membangun Pemerintah yang solid tentunya dibutuhkan keterpaduan antara birokrat dan politisi. Soal maju dengan jalur independen atau parpol itu lihat perkembangannya nanti, ” beber Zaini Ismail yang  dengan pengalaman dan pengetahuannya di Birokrasi selama 37 tahun ini dan memulai karir di Kabupaten Pelalawan.
Sementara itu, hal senada juga disampaikan Tengku Putra yang menilai penyandingan dirinya dengan Zaini Ismail sah – sah saja.
” Bagi Saya semuanya punya kemungkinan. Begitu juga jika Saya nantinya akan bersanding dengan Bapak Zaini Ismail juga punya peluang. Selama ini yang intens dan kontinue mrlakukan koordinasi dan komunikasi dengan Saya pribadi dan tim pemanangan memang Bapak Zaini Ismail. Kita punya visi misi yang sama membangun Kabupaten Pelalawan ini,” ucapnya.
Ditambahkan Tengku Putra, Zaini Ismail sosok potensial dengan segudang pengalaman.
” Intinya kalau pribadi,Saya menilai bapak Zaini Ismail sangat profesional dengan pengalaman di pemerintahan.Jika nantinya Kita brnar bersanding tentu akan menjadi kekuatan sendiri di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang, ” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan