Gubri Instruksikan Satpol PP dan Dishub Sosialisasi di Tempat Ramai Penduduk

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, menginstruksikan kepada pimpinan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Riau, untuk melakukan sosialisasi terkait Corona ke tempat ramai penduduk

Beberapa tempat yang diinstruksikan Gubri tersebut diantaranya seperti pasar, Mall, Pelabuhan, Terminal dan perumahan yang padat penduduk.

Dijelaskan oleh Gubri, hal ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat sekaligus mengantisipasi penyebaran virus Corona.

“Nanti bisa sosialisasi di tempat yang ramai masyarakat, jadi semakin banyak yang tahu dan semakin banyak pula yang antisipasi,” katanya.

Gubri kembali menegaskan, agar pihak Satpol PP dan Dishub untuk menindak tempat hiburan malam, serta cafe-cafe yang tidak mengindahkan imbauan Gubernur.

Untuk warnet, jelas Gubri, mesti diberikan edukasi kepada para pemilik untuk memberikan jarak masing-masing komputer seluas satu meter.

“Ingatkan lagi hiburan malam untuk tidak buka dulu,” ujarnya.

Ia mengharapkan, dengan adanya tindakan antisipasi dan sosialisasi ini dapat membantu mengurangi pasien yang terjangkit Corona di Riau.

“Semoga pasien Corona tidak bertambah dan kita berharap tidak ada yang positif lagi,” tutupnya. (mcr)

  • Bagikan