Kapolri: Saya Respect Terhadap Kapolda Riau

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Kapolri Jenderal Pol Idham Azis mengaku respect terhadap Kapolda Riau yang serius menangani Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).
Hal itu dikatakan Idham saat meresmikan peluncuran aplikasi Dashboard Lancang Kuning Nusantara di Gedung Daerah, Pekanbaru, Senin (9/3/2020).
“Saya respect sama Kapolda Riau. Sebagai pimpinan Polri, saya mengapresiasi Kapolda Riau begitu juga dengan Wakapolda dan seluruh pejabat utama Polda Riau tentang apa yang telah kalian lakukan dalam menangani Karhutla,” katanya.
Idham juga mengatakan akan memerintahkan seluruh Kapolda yang daerahnya rawan Karhutla agar datang belajar ke Riau.
“Apapun program yang sudah kita buat, kita harus jalankan dengan baik. Kalau pelaksanaan nya tidak sesuai dengan direncakan itu tidak bagus. Saya berharap setelah peluncuran ini, Kapolda yang daerah rawan Karhutla dapat betul-betul memahami masalah Karhutla,” jelasnya.
Ia juga akan mencarikan jabatan Kapolda Riau yang terbaik setelah menjabat di Kapolda Riau.
“Saya akan carikan jabatan pak Agung dimana yang terbaik setelah dari sini. Kalau saya jelas-jelas aja pak, capek kalau terlalu banyak teori, kalau kerja baik saya sanjung, kalau kerja tidak baik saya singkirkan,” lanjutnya.
Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau. “Terimakasih pak Agung atas program yang sudah dibuat. Saya mau setelah pulang dari sini semua direalisasikan. Yang saya tahu tidak ada keberhasilan tanpa dimulai dari kebersamaan dan kekompakan,” pungkasnya.(bin)
  • Bagikan