Sukino Pimpin PERKAHPI Riau Periode 2020-2025

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Ahli Hukum Kontrak Pengadaan Indonesia (PERKAHPI),  Sabela Gayo melantik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PERKAHPI Riau periode 2020-2025 di Hotel Pangeran, Jalan Sudirman Pekanbaru, Jumat (13/3/2020) malam.

Dalam sambutannya, Ketua DPP PERKAHPI, Sabela Gayo mengucapkan selamat kepada ketua DPW PERKAHPI Riau, Sukino dan para pengurus DPW PERKAHPI Riau yang sudah dilantik.

“Ini sesuatu yang luar biasa sekali. Selain melakukan pelantikan juga telah melakukan pendidikan. Perkembangan PERKAHPI Riau sudah sangat sedemikian pesat,” ungkapnya.

Sabela Gayo berharap dengan pelantikan ini menjadi momentum yang baik bagi teman-teman khususnya, alumni kontrak pengadaan yang berada di Provinsi Riau ini nanti, dalam rangka menjalin komunikasi dan koordinasi dengan berbagai stakeholder pemangku kepentingan pengadaan barang dan jasa ataupun kontrak barang jasa pemerintah yang ada di Provinsi Riau.

“Keberadaan ahli hukum kontrak tentu se dapat mungkin memberikan kontribusi dalam rangka mendukung kelancaran penyelenggaraan kontrak barang jasa pemerintah maupun penyerapan anggaran di Provinsi Riau,”harapnya. (mcr)

  • Bagikan