Besok,Calon Wagubri Suyatno Gelar Kampanye Dialogis di Rohil

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHIL – Pasangan Calon Gubernur Riau (Cagubri) dan Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) Ir. Andi Rachman-Suyatno akan menggelar Kegiatan Kampanye dialogis di beberapa titik di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Kegiatan kampanye dialogis Pasangan Cagubri-Cawagubri dengan slogan  AYO Lanjutkan itu dijadwalkan pada hari Minggu tanggal 25 Februari 2018 besok.

“Ada lima titik lokasi kegiatan pasangan Cagubri dan Cawagubri Andi Rachman-Suyatno (AYO) di Kabupaten Rohil. Kegiatan tersebut di hadiri Cawagubri Suyatno, dan di dampingi pengurus-pengurus partai koalisi dan Timses,” kata Sekretaris Tim Koalisi AYO, Cutra Andika, SH. Ketika di konfirmasi via ponselnya, Sabtu (24/2/2018).

Cutra berharap selama pelaksanaan kegiatan Pasangan AYO di Rokan Hilir dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta tercapai tujuan yang diharapkan, yaitu mendekatkan hubungan emosional Cagubri dan Cawagubri AYO dengan masyarakat Rohil.

“Dengan kampanye dialogis ini semoga terjalin ikatan emosional antara calon pemilih dengan Cagubri maupun cawagubnya,” harap Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Rohil itu.

Berikut Jadwal Kegiatan Kampanye Dialogis Pasangan AYO di Kabupaten Rokan Hilir.

Pukul 09.00 WIB Wagubri Suyatno berkunjung ke lokasi usaha penjualan nenas di Simpang Bukit Timah, Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih.

Pukul 10.30 WIB Cawagubri nomor urut 4 itu blusukan di Pasar Sayur, Tanah Merah, Lenggadai Hulu, Kecamatan Rimba Melintang.

Pukul 11.30 WIB Cawagubri blusukan di Pasar Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko.

Pukul 16.00 WIB Cawagubri Suyatno menonton pertandingan sepakbola Bupati Cup di Lapangan Koni Bagansiapiapi.

Pukul 19.00 WIB Kampanye Dialogis Lintas Etnis di Areal Bakar Tongkang Jalan Perniagaan, Bagansiapiapi.
(rls).

  • Bagikan