Gelar Coffee Morning KODIM 0321 Rohil Bersama Wartawan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHIL – Kodim 0321/Rokan Hilir (Rohil) menggelar acara coffee morning bersama rekan-rekan media yang bertugas diwilayah Kabupaten Rohil.

Acara coffee morning itu berlangsung di lantai II kantor Kodim 0321/Rohil, Bagansiapiapi, Senin (5/2/2018) terkesan hangat dan penuh keakraban.

Hadir dalam acara itu, Kasdim 0321/Rohil Mayor Inf Suprapto, didampingi Pasi Intel Kapten Inf Rosman Sembiring dan sejumlah anggota TNI lainnya. Hadir pula sejumlah wartawan televisi, media cetak dan online.

Dalam kesempatan itu Dandim 0321/Rohil melalui Kasdim Suprapto menyampaikan ucapan terimah kasihnya kepada rekan-rekan media yang telah hadir dalam coffee morning tersebut. Menurut dia, dilaksanakannya acara itu untuk meningkatkan silaturahmi dengan rekan-rekan media.

Pihaknya juga meminta masukan dan pikiran yang bersifat membangun dari rekan-rekan media terhadap pihak Kodim bagaimana menjaga keamanan dan membangun masyarakat Rohil kedepannya.

Dalam kesempatan itu Kasdim Suprapto tidak lupa menyampaikan apresiasi kontribusi publikasi media terhadap program-program Kodim 0321/Rohil. “Terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah mendukung kegiatan kami selama ini seperti kegiatan TMMD lalu,” kata Suprapto.

Disampingnya itu, Kasdim Suprapto juga menyampaikan tentang netralitas anggota TNI dalam prosesi Pilkada Gubri yang bakal digelar beberapa bulan mendatang. ” TNI tetap komitmen dalam menjaga netralitasnya sebagai unsur keamanan negara,” pungkasnya. (Jum)

  • Bagikan