Kanan 1

Hari ke-2, Pendaftaran Calon Panwascam di Rohil Terus Meningkat

  • Bagikan
Hari ke-2, Pendaftaran Calon Panwascam di Rohil Terus Meningkat
Hari ke-2, Pendaftaran Calon Panwascam di Rohil Terus Meningkat

RIAUDETIL.COM,BANGANSIAPIAPI– Antusias masyarakat Rokan Hilir untuk mendaftar sebagai Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Riau 2018 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Buktinya,  dari hasil rekap panitia pokja sudah ada 20 pendaftar pada hari pertama. Dihari kedua antusias masyarakat lebih meningkatkan dibandingkan dihadiri pertama. Tercatat dihari kedua mencapai 42 orang. Jadi dalam jangka dua hari sudah tercatat 62 orang yang mencalon sebagai Panwascam.

Hal ini disampaikan ketua Panwaslu Rohil, Syahyuri S.H i didampingi anggota Panwaslu Edi Masheri, Sabtu (23/9/2017). Sebut Syahyuri. Sebut Syahyuri, animo masyarakat Rohil menjadi penyelenggara Pemilu di bidang pengawasan sangat tinggi. Tercatat pada hari kedua pendaftaran mencapai 62 orang.
Dibeberkan Syahyuri jumlah pendaftarkan diperkirakan akan terus meningkat hingga batas akhir pendaftaran pada tangal 26 September 2017.

“Syahyuri menilai, jumlah pendaftar Panwascam tahun ini diperkirakan lebih banyak dibandingkan dengan periode sebelumnya. Sebeb, selain sudah banyak warga yang terlibat menjadi pengawas Pemilu,” ujarnya.

Kecamatan yang telah mendaftar ke kantor Sekretariat Panwaslu Rohil seperti Kecamatan Bangko 8 orang, sinaboi 3 orang, Pekaitan 4 orang, Batu Hampar 3 orang, Kubu 6 orang, Kubu Babussalam 8 orang, Rimba Melintang 7 orang, Tanah Putih 10 orang, Palika 3 orang, Bangko Pusako 5 orang, Tanah Putih Tanjung Melawan 1 orang, Pujud 4 orang.

(jum)

  • Bagikan