Jelang Bulan Suci Ramadhan  Polres Rohil Buka Pasar Murah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHIL – Kegiatan amal yang di selenggarakan oleh Kapolres Rohil dan Kapolsek Bangko , di depan halaman kantor Polsek Bangko, jalan perwira kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir.

Pasar Murah Polres Rohil bersama Polsek Bangko Dalam rangka Pasar Murah upaya menekan laju Inflasi , Simbolis penyerahan  Paket Sembako ,, Minyak 1 kg, gula 1 kg, beras 10 kg, dengan harga Rp.100.000– ( seratus ribut rupiah ) harga pasar Murah Polres Rokan hilir Sangat murah sekali.

Kegiatan yang dilaksanakan Kapolres bersama  Polsek Bangko dapat membantu masyarakat dan Masyarakat merasakan Polri selalu hadir di tengah–tengah masyarakat. Tidak lama lagi Ramadhan tiba, kegiatan ini membantu masyarakat ekonomi menengah kebawah,  semoga bermanfaat buat yang menerima paket sembako pasar murah , buat masyarakat sekitarnya.

“Simbolis Pasar Murah Polres Rokan Hilir Dalam rangka upaya menekan laju Inflasi tahun 2023 menjelang Ramadan AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi, Bersama Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto, SH menyerahkan kepada masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat sebab terdampak penyesuaian harga BBM,” Ungkap Humas Polsek Bangko Aibda Fuzianton

Selanjutnya, kata Kasi Humas Polsek Bangko ini dengan pemberian sembako yang dilakukan, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi berharap Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto.Sh, dapat membantu masyarakat dan merasakan Polri selalu hadir di tengah–tengah masyarakat.

Harapannya, masyarakat kecamatan Bangko sangat berterimakasih atas kegiatan Pasar Murah yang diadakan di depan Polsek Bangko Bagansiapiapi,  menjadi terbantu, dan masyarakat merasakan polri hadir bersama – sama masyarakat dalam berbagai keadaan yang dihadapi oleh masyarakat,” tuntasnya. ( Prayetno )

  • Bagikan