Kakek Nasir Kaget Didatangi Tim Jumat Barokah Polsek Kepenuhan

  • Bagikan
Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril SH, sambangi rumah M. Nasir, seorang pria tua yang tinggal ‎seorang diri di RW 7 Nogori Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, melalui kegiatan Jumat Barokah Polsek Kepenuhan.

RIAUDETIL.COM, ROHIL – Polsek Kepenuhan Polres Rokan Hulu (Rohul), kini terus rutin gelar Jumat Barokah, sebagai bentuk kepedulian ke sesama masyarakat kurang mampu.

Jumat Barokah, (1/2/2019) pagi lalu, tim dipimpin langsung Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril SH, sambangi rumah M. Nasir, seorang pria tua yang tinggal‎ seorang diri di RW 7 Nogori Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan. M. Nasir sendiri sempat kaget melihat kedatangan polisi ke rumahnya.

Di kegiatan itu, kapolsek Kepenuhan AKP Dasril beserta personel turut‎ didampingi Ketua RW 7 Nogori Kelurahan Kepenuhan Tengah, Aprizal S.Sos.

Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril menyampaikan, kegiatan Jumat Barokah merupakan kegiatan rutin Polsek Kepenuhan sebagai wujud rasa kepedulian terhadap sesama. Di setiap kunjungan diberikan bantuan Sembako ke masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan.

Ke M. Nasir, Tim Jumat Barokah Polsek Kepenuhan salurkan paket sembako berisi beras 20 kilogram (kg), gula Pasir 2 Kg, minyak goreng 2 Kg, mie instan 2 karton, dan telur ayam.

“Bantuan ini diharapkan bisa jadi ladang amal dan berkah karena tugas yang diemban oleh anggota Polri juga merupakan suatu ibadah,” kata AKP Dasril.

AKP Dasril mengakui, Tim Jumat Barokah Polsek Kepenuhan mengunjungi rumah M. Nasir, karena pria ini tinggal sendirian di rumah yang dalam keadaan serba kekurangan, termasuk kondisi rumahnya yang bisa dikatakan kurang layak huni.”***(Mad).

  • Bagikan