MUI Rohil Gelar Zikir dan Doa Bersama

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, BAGANSIAPIAPI – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mewacanakan kegiatan Zikir Akbar dan Doa Bersama, Senin (29/10/2018) malam, setelah Isya, di Masjid Al-Ikhlas, Jalan Utama Bagansiapiapi.

Ketua MUI Rohil H Ucok Indra SAg mengajak umat untuk menghadiri dan mengikuti Zikir Akbar dan Doa Bersama. Kegiatan itu nantinya merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, dan bersempena memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90.

Pemuda sebutnya, adalah pelopor dan motor penggerak dakwah Islam untuk melakukan kebaikan dan mencegah kemungkaran, serta menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa. Kegiatan disertai apel tiga pilar sebagai sinergitas antara Polri, TNI dan pemerintah dalam upaya pengamanan untuk menciptakan suasana aman, damai dan sukses dalam pelaksanaan Pilpres, Pileg DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

“Dengan memohon doa kepada Allah SWT agar Rokan Hilir terhindar dari segala bencana dan musibah sehingga terwujud negeri yang baldatun thoiyibatun wa robbul ghofur, aamiin,” pungkasnya.

Penulis : Jum.

  • Bagikan