Peresmian Pondok Pesantren AS -SUNNAH

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,BAGANSIAPIAPI – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno.Amp menghadiri acara peresmian pondok pesantren As-Sunnah di jalan Makmur Ujug Desa Bagan Jawa Bagansiapiapi, Jumat (27/10/17)

Kegiatan dengan tema “Mewujudkan Generasi Handal Yang Bertaqwa Berdedikasi Pada Ajaran Ahlusunnah & Berkomitmen Tinggi Pada Al Quran, Hadist Dan Ulama” berlangsung khidmat dan dihadiri oleh ratusan undangan.

Pada kegiatan ini para santri menampilkan beberapa pertunjukan seperti berceramah dalam bahasa arab maupun indonesia, kesenian nasyid dan lain lain. Potensi yang ada di pondok pasenteren As-Sunnah tak kalah bila dibandingkan dengan daerah lain yang pondok nya lebih baik dan modern.

Bupati H. Suyatno Dalam sambutanya menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir memberikan apresiasi kepada pimpinan pesantren atas niat baik nya untuk pembinaan umat, juga para donatur yang berpartisipasi untuk pembangunan pondok pasenteren.

“Mari kita tanamkan niat tulus dan ikhlas demi kemajuan pendidikan anak anak kita. Insyaallah dalam waktu dekat kita upayakan tambahan pembangunan kelas dari Dana CSR Bank Riau, juga  mohon partisipasi anggota DPRD Rohil untuk ikut membantu masukkan program pembangunan peningkatan jalan dan penimbunan lapangan pondok,  Mudah-mudahan niat baik kita bersama menjadi berkah dan amal bagi semua,”Tambahnya.

Pada kesempatan itu ulama dari lebanon syaikh Fadi Alamuddin memberikan tausiah kepada para undangan yang diterjemahkan oleh pimpinan pondok pesantren As Sunnah.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD yang diwakili oleh H. Tatang Hartono, Rasyid Abizar, Dandim Letkol B. Sukisworo, para kepala opd, upika kecamatan Bangko dan Tamu istimewa dari Lebanon Syaikh Fadi Alamuddin. (jum)

  • Bagikan