Polres Rohil gelar kegiatan Pra Ops Mantap Muara Takus Untuk pegamanan pemilu 2019

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,UJUNG TANJUNG – Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kabag Ops Polres Rohil Kompol Antoni L Gaol SH MH didampingi Kabag Sumda, Kabag Ren serta diikuti personel Polres Rohil sebanyak 170 personel menggelar kegiatan Pra Ops Mantap Muara Takus 2018 untuk Pengamanan Pemilu Tahun 2019, Kamis (15/11/2018).

Tema kegiatan tersebut “Tingkatkan Sinergi Polri dengan para Steke Holder dalam rangka mewujudkan Kamdagri yang konfusif dalam menghadapi pemilihan umum tahun 2019 yang aman,damai dan sejuk di Kabupaten Rohil”.

Adapun tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan agar seluruh personel yang terlibat nantinya dapat segera melaksanakan tugasnya sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Kehadiran peserta Lat Pra Ops semua bukan hanya sekedar formalitas belaka melainkan benar-benar dapat mengetahui secara jelas maksud dan tujuan diadakan kegiatan Latpraops ini agar benar benar siap melakss operasi pengamanan pemilu 2019,” ujar Antoni L Gaol.

Dalam kegiatan tersebut seluruh peserta Lat Pra Ops mendapatkan materi yang disampaikan oleh instruktur bagaimana mekanisme dan cara bertindak anggota Polri selama menghadapi Pemilu 2019.

Hal ini dilakukan agar terciptanya pemilihan umum legislatif, presidan dan wakil presiden tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Rokan Hilir.

Istruktur dalam kegiatan ini adalah Kasat Reskrim Rokan Hilir, Kasat Intel Rokan Hilir, Kasat Lantas Rokan Hilir, Kasat Sabhara Rokan Hilir, Kasat Binmas Rokan Hilir.

Penulis : Jum.

  • Bagikan