Selamat Dilantiknya Pengurus Koni Rohil periode 2018-2022

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHIL – Bupati Rokan Hilir H Suyatno menghadiri acara pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Periode 2018-2022, Kamis (7/2/2019) di

Bupati H Suyatno dalam sambutannya menyampaikan intinya Pemerintah Daerah (Pemda) menyambut baik dengan di Lantiknya pengurus Koni rohil periode 2018-2022.

Memang kita mendapat laporan ini Koni Rohil sedikit lambat. Walaupun sedikit lambat proses musda berjalan lancar. Dan hari ini sama sama kita menyaksikan proses pelantikan kini yang baru.

Pemerintah mengucapkan takniah dan selamat kepada Koni yang baru mudah mudahan Olahraga di Rohil sukses selalu. Dan masih banyak ivent yang akan kita laksanakan, seperti POPDA yang akan di selenggarakan di Kabupaten Kuansing.

Harapan Bupati kepada pengurus Koni yang baru, selalu melakukan pembinaan kepada cabang olahraga. Koni harus melakukan kerjasama  dengan Pemda. Intinya pemerintah mensport kegiatan Koni.

“Satu hal yang harus pengurus Koni pikirkan yakni masalah kantor. kantor Koni hingga saat ini belum ada. Perlu jadi bahan pertimbangan kita, supaya koni bisa menjalankan fungsinya bidang olahraga.

Bupati berharap Kepada pak Asrul M Nuur yang kembali terpilih, ini yang kedua kalinya memimpin Koni. Dan semasa dia menjabat sebagai ketua koni ada juga prestasi yang di tonjolkan. Tentunya saya berharap seluruh cabang olahraga harus ada prestasi.

Terkait dengan anggaran KONI,  Bupati Suyatno juga mengatakan tunjukan dulu prestasi Koni. Insyallah, kalau Koni bisa membuat prestasi bagus di semua cabang olahraga, anggaran akan kita tambah lagi.***

Penulis : Jumaris.

  • Bagikan