BPBD Rohul Bagikan 1000 Helai Masker ke Masyarakat 

  • Bagikan
Petugas BPBD Rohul,bagikan ke pengendara di simpang lampu merah Taman Kota Pasir Pangaraian, dimana BPBD bagikan 1000 helai masker gratis untuk warga tidak meluasnya penyebaran COVID 19 di Rohul.

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Sebagai langkah edukasi juga preventif, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terua lakukan berbagai upaya untuk mencegah meluasnya penyebaran COVID19 di Kabupaten Rohul.

Kangkah edukasi dan preventif yang dilakukan BPBD Rohul, dengan menbagikan 1000 helai masker ke masyarakat dipusatkan.Jalan Diponegoro, Simpang Empat Taman Kota Pasir Pangaraian, Senin (21/9/2020) siang kemarin.

Pembagian 1000 helai masker gratis,  dipimpin Kalaksa BPBD Rohul Ir H.Zulkifli Said. Diakuinya, tujuan memberikan masker kepada masyarakat, mengingat angka penularan COVID-19 di Rohul terus meningkat.

“Pembagian masker ini spontanitas saja, karena masker yang dibagikan masker untuk Karhutla dulu, jadi bisa dimanfaatkan upaya pencegahan COVID-19,” kata Zulkifli1

Diakuinya lagi, ada 1000 helai masker yang bagikan gratis ke masyarakat pengendara roda 2 dan 4, termasuk warga yang tengah melintas di kawasan taman Kota ini, utamanya kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker,” ucapnya

Zulkifli berharap, dengan penggunaan masker ini, seluruh warga Kabupaten Rohul semakin peduli dalam meningkatkan kewaspadaan mencegah penyebaran COVID-19. Sebutnya, masker yang dibagikan sebagai langkah edukasi dan upaya preventif Pemkab Rohul melalui BPBD untuk mencegah COVID-19 agar tidak kian meluas.

“Kami menghimbau ke masyarakat, agar tidak ada satupun keluar rumah yang tidak menenakan masker. Insyaallah kita bagi masker dibeberapa titik, seperti lampu merah simpang empat Taman Kota, Depan Mesjid Agung Islamic Center Rohul, untuk pembagian di Kecamatan nanti kita koordinasikan dengan Camat,” ucap Zulkifli “***(Hsb).

  • Bagikan