Bupati Sukiman Kukuhkan Bunda Paud Se-Kabupaten Rokan hulu

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, Rokan Hulu – Bupati Rohul H. Sukiman melantik   Bunda PAUD,  Pengurus PKK dan GOW tingkat kabupaten  rokan hulu serta pengukuhan Bunda PAUD tingkat  kecamatan,  kelurahan/desa se kabupaten  Rokan hulu (Rohul) Di Halaman Kantor Bupati Rohul Minggu (04/3).
Dalam acara pengukuhan bunda Paud sekabupaten Rokan hulu ini tampak hadir Ketua DPRD Rokan hulu Kelmi Amri SH,Kapolres Rokan hulu,ketua Pengadilan Negeri Rokan hulu dan Kejari Rokan hulu serta seluruh kepala dinas,Kepala Badan dan Kepala Kantor beserta undangan lainnya.
Pengukuhan Bunda PAUD kabupaten yang secara otomatis diemban oleh Ibu Bupati, Bunda PAUD Kecamatan diemban ibu Camat dan Bunda PAUD Desa diemban oleh ibu Kades masing-masing dan pengukuhan Bunda PAUD  sekabupaten Rokan hulu kali ini dikukuhkan  oleh bupati Rokan hulu H.Sukiman dengan tujuan agar terwujudnya pendidikan terhadap  anak-anak Indonesia di usia dini yang tangguh.
Bupati Rokan hulu dalam arahannya mengatakan agar Bunda PAUD  mampu memberikan kontribusi yang positif terhadap pembangunan dan pendidikan anak usia dini harapnya.
(R.lubis)

  • Bagikan