Camat Rambah Hilir Lakukan Program Jumat Berbagi

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Camat Rambah Hilir Adi Irawan lakukan jumat berbagi kepada masyasrkat yang kurang mampu dan kaum duafa memberikan bantuan kepada tiga warganya yang berdiam di Desa Rambah Hilir Timur  Jumat (17/1/20).
Tiga orang warga tersebut masing-masing adalah keluarga Pendi, Samsinar dan Midah menjadi penerima bantuan dalam program Jumat Pagi Selalu Berbagi.
Camat Rambah Hilir Adi Irawan yang didampingi oleh Kades Rambah Hilir Timur M Nasir dan Kepala puskesmas  RH Kus Aedy mengatakan, program bantuan tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap  Jumat di lingkungan Rambah Hilir.
“Bantuan ini merupakan hasil sedekah dari berbagai unsur di lingkungan Rambah Hilir untuk masyarakat,” kata Camat.
Di tambah Adi,, program tersebut merupakan kelanjutan program dari pejabat camat terdahulu di Rambah Hilir.
“Berhubung programnya positif dan baik, saya rasa tak salah pula untuk dilanjutkan,apa lagi kegiatan ini buat sedekah ,biar bisa membantu masyarakat kita yang kurang mampu biar supaya meringanakan beban kebutuhan,” ungkapnya.
Adapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat kita yang kurang mampu  adalah beras, minyak goreng dan bahan makanan lainnya sebagai kebutuban sehari-hari.
“Kita berharap, bantuan tersebut dapat meringankan masyarakat yang menerima dalam memenuhi kebutuhan harian,” tandasnya.
Rencananya, Jumat depan program akan berlanjut dengan menyasar penerima lainnya. Kita tak ada pilih kasih yang penting tepat sasaran kepada si penerima Camat berharap, di masa mendatang bisa menyasar penerima dengan jumlah penerima yang lebih banyak dan bisa berkesenambungan kedepan semoga kegiatan program ini berjalan dengan baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.***(Mad).
  • Bagikan