Dihadiri Sekda, Camat dan Para Kades: Bupati Sukiman Pimpin Apel dan Senam Bersama di Rambah Samo

  • Bagikan
Bupati Sukiman, Sekda Rohul, Asisten II dan para kepala OPD Pemkab Rohul, serta Camat Rambah Samo dan Kades, Ketua TP PKK se Rambah Samo, ikuti apel bersama sekaligus senam bersama di halaman kantor camat.

RIAUDETIL.COM, ROHUL – Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman, pimpin apel bersama, dengan Camat, Kepala Desa (Kades), dan pegawai Kecamatan sekaligus senam massal, di halaman kantor Camat Rambah Samo, Kamis (10/1/2019) pagi.

Di acara tersebut, juga dihadiri Sekda Rohul, H.Abdul Haris Lubis, Asisten II M.Ruslan, Ketua TP PKK Rohul, Hj Peni Herawati, Ketua DWP Rohul Hj Netty Herawati, Camat Rambah Samo Adi Irawan, para Kepala dinas, Badan, kantor, serta seluruh kades, Ketua TP PKK desa se-Rambah samo juga staf kecamatan.

Dalam arahannya Bupati Sukiman berharap, seluruh pegawai kecamatan serta Kades di Rambah Samo, mengedepankan kedisiplinan, memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat. Selain itu, mengingatkan seluruh Kades di Rambah Samo untuk dapat menggunakan Dana Desa (DD) maupun Alokasi Dana Desa (ADD) agar dimanfaatkan sesuai kebutuhan desa dan apa apa yang prioritaskan masyarakat.

“Disiplin merupakan utama yang harus diterapkan seluruh pegawai Kecamatan, dan para Kedes dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat. Kemudian, berikan pelayanan yang baik ke masyarakat, karena kita merupakan abdi masyarakat yang harus mengedepankan kepentingan masyarakat banyak,” harap Bupati.

Kemudian terkhusus bagi Kades, agar bisa menggunakan DD maupun ADD sesuai kebutuhan desa, sehingga pembangunan di desa bisa tepat sasaran. Kemudian, diharapkan mampu mengelola keuangan desa dengan baik, sehingga kedepannya diharapkan tidak ada Kades di Rambah Samo dan umumnya di Rohul yang tersangkut permasalahan hukum.

“Gunakan DD dan ADD untuk skala priorotas, apa yang dibutuhkan di desa itu yang harus diutamakan. Karena, DD dan ADD dikucurkan untuk mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan pembangunan di desa sebagai ujung tombak pembangunan di Negeri Seribu Suluk ini,” harap Bupati Sukiman.

Usai apel bersama, Bupati Sukiman, Sekda, Camat dan seluruh Kades, ikuti senam massal bersama. Kemudian, dilanjutkan rapat internal dipimpin Bupati bersama Sekda, Camat dan seluruh Kades di Rambah Samo.

Sedangkan Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati dan Ketua DWP Rohul, gelar rapat bersama seluruh Ketua TPKK desa se-Rambah Samo. (Adv/ Setda Rohul).

  • Bagikan