IPK Rohul Salurkan Sembako ke Warga Dampak Covid-19

  • Bagikan
Pengurus IPK Rohul, menyerahkan bantuan ke warga dampak COVID-19.

RIAUDETIL.COM,ROHUL   – Pengurus Ikatan Pamuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bantu sembako kepada salah satu keluarga terdampak pandemi COVID-19, yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) Mandiri di wilayah Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah.

Bantuan sembako yang disampaikan, bentuk tali asih IPK Rohul yang diserahkan Wakil Ketua I DPR IPK Rohul, Ade Irwan Hudayana juga hadir Wakil Ketua II Faisal Purba dan Bidang Penggerak Masa Umri Hasibuan, juga didampingi RW setempat Yuharmi.

Bantuajn diterma keluarga tidak mampu status janda, bernisial J dua anak, satu berusia 11 tahun dan satu lagi umur 5 tahun.

Ketua DPD II IPK Rohul Kabul Hamonangan Situmorang melalui wakil Ketua I Ade Irwan Hudayana mengatakan, bantuan sembako itu sebagai bukti IPK mendukung Pemkab Rohul peduli sesama dan berbagi ke warga kurang mampu, yang terdampak pandemi COVID-19.

Ade Hudayana mengatakan, pemberian bantuan sesuai instruksi DPD IPK Provinsi Riau dan DPP, agar berbagi kasih dalam kegiatan sosial bermasyarakat.

“Meskipun sembako yang kita salurkan tidak banyak, namun kita memberikannya dengan ikhlas. Berharap keluarga yang menerima terbantu dari dampak pandemi COVID-19,” katanya.

RW Yuharmi menyampaikan, ucapan terimakasih ke Pengurus IPK Rohul atas bantuan yang sudah diberikan ke warganya. Selain itu akan disampaikan ke Kades Pematang Berangan untuk bantuan selanjutnya ke keluarga.

“Semoga bantuan IPK Rohul dapat ringankan beban J atas dampak dari Pendemi Corona. Semoga IPK sukses dalam kegiatan sosial. IPK sudah terbukti memberikan karya nyata nya peduli sesama,”katanya.”***(Hsb).

  • Bagikan