Kades RTB dan Perangkat Desa Bagikan 2000 Makser Gratis Door to Door ke Warga

  • Bagikan
Kades RTB Sofyan bersama Sekdes, Ketua TP PPK desa, bidan desa dan perangkat desa bagikan door to door ke warga 2000 helai maksker kain secara gartis.

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Kepala desa (Kades) Rambah Tengah Barat (RTB) Sofyan Daulay bersama seluruh perangkat desa dan TP PKK, membagikan 2000 helai masker kain gratis secara door to door ke warga.

Pembagian langsung dilakukan Kades RTB, Sofyan Daulay, Rabu (15/4/2020) pagi  secara door to door, didampingi Sekdes
Amrizal, Ketua TP PKK Desa RTB Nurlaili, dua Bidan desa Riya Remaya dan Ittis Mewati, termasuk para kaur desa dan perangkat desa lainnya.

“Setiap KK kita bagikan 2 helai masker, dan masker kain itu dibuat penjahit di desa kita, merupakan binaan TP PKK desa.Tujuan pembagaian masker ke masyarakat untuk memutus mata rantai virus COVID 19 di Desa RTB dan Rohul ini,” kata Kades Sofyan.

Kades juga menghimbau ke masarakat , agar perbanyak olahraga, pola makan teratur, istrirahat cukup, selalu mencuci tangan gunakan sabun, berdiam diri di rumah serta tak berkeliaran bila tak ada keperluan, kemudian agar selalu mengikuti aturan serta himbauan Pemerintah.

“Masker yang kita pesan ke pengerajin ini, anggarannya bersumber dari Dana Desa (DD) 2020. Harapan kita, masyarakat selalu menjaga diri dan bersama sama memerangi COVID 19, agar kita semua tebebas COVID 19,” imbau Kades Sofyan.

Salah seorang warga RTB Dikot Nst, berterima kasih ke Pemdes RTB yang peduli ke warga ,dengan sudah membagikan masker kain gratis, hasil kerajinan binaan TP PKK RTB. Diirnya berharap Virus COVID 19 bisa cepat berakhir.”***(Hsb).

  • Bagikan