Kades Sungai Dua Indah Gelar  Syukuran dan Pisah Sambut Kades Umi Kalsum, Dan Dihadiri Bupati Rohul 

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Sebagai rasa syukur terselenggaranya pemilihan Kepala Desa (Kades) Sungai Dua Indah, Kecamatan Rambah Hilir dan pelantikan beberapa waktu lalu, Kades Sungai Dua Indah terpilih Umi Kalsum, gelar syukuran dipusatkan di los pasar Desa Sungai Dua Indah Kecamatan Rambah Hilir, Senin (11/02/2019)pagi.

Kegiatan dihadiri Bupati Rohul, H.Sukiman didampingi Ketua TP PKK Hj Penny Herawati, Sekda Rohul H Abdul Haris S.Sos M.Si, Camat Rambah Hilir Zulhendri,  serta para Kepala OPD Rohul, perwakilan Kapolsek Rambah Hilir, dan Unsur Upika Kecamatan Rambah Hilir, termasuk para Kepala Desa se-Rambah Hlir, juga tokoh masyarakat serta masyarakat.

Kades Sungai Dua Indah terpilih Umi Kasum berharap, diberikannya bimbingan dari Pemkab Rohul serta berharap agar pemkab memperhatikan infrastruktur yang ada di desanya. Juga berterima kasih ke warga desanya yang sudah mempercayakan dirinya memimpin desa Sungai Dua Indah untuk enam tahun kedepan.

Kegiatan berlangsung meriah, apalagi ditampilkan anak-anak dari TK Rabani dan PAUD Permata Desa Sungai Dua Indah Pimpinan Ibu Mirawati Spd serta hiburan rakyat.

Bupati Sukiman dikesempatan itu, beri ucapan selamat kepada Kades terpilih Umi Kalsum, untuk bisa menjalankan tugasnya sebagai Kades baru. Juga dirinya berharap, agar Kades terpilih nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk kemajuan pembangunan Desa Sungai Dua Indah.

“Kades yang baru, juga diharapkan dapat mempersatukan kembali masyarakat Sungai Dua Indah  yang beberapa waktu lalu laksanakan Pilkades. Agar bisa bersama -sama satukan langkah, bersatu padu membangun desa dan Kabupaten Rohul agar lebih maju dan sejahtera,” imbau Bupati Sukiman.

Kades juga berharap, Kades Umi Kalsum nantinya bisa memberikan pelayan ke masyarakat bukan untuk dilayani. Meskipun sebelumnya ada masyarakat tidak memilihnya, tetapi semuanya harus dirangkul dan bisa menviptakan masyarakat yang aman damai dan rukun.

Kemudian terkait masalah infrastruktur yang diminta oleh tokoh masyarakat Sungai Dua Indah, Syafril , Bupati akan melaksanakannya walapun secara bertahap.

“Kades harus mau berkoordinasi dengan Pemkab dan perangkat desa yang ada, agar semuanya bisa berjalan lacar,” harapnya.

Umi Kalsum menyatakan, acara syukuran dan hiburan disamping sebagai ungkapan rasa syukur juga sebagai wadah untuk menjalin tali silaturrahmi dengan seluruh masyarakat di desanya, sehingga terjalin suatu kebersamaan untuk bersama-sama membangun desanya agar lebih maju dan masyarakatnya sejahtera. (Adv/Pemkab Rohul).

  • Bagikan