Kapolsek Kepenuhan Cek Kesiapan Linmas Pilgubri 2018

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROHUL – Kapolsek kepenuhan Iptu Yani Marjoni SH bersama jajaran dan UPIKA kecamatan Kepenuhan dan Kepenuhan hulu mengadakan pengecekan tentang kesiapan Linmas disetiap desa dan TPS dalm rangka menghadapi pemilihan Gubernur Riau 2018 yang hanya tersisa enam (6) bulan lagi.

Kegiatan ini berlangsung hari ini selasa (16 /01/2018) sekitar jam 09.00 wib bertempat di Halaman Mako Polsek Kepenuhan.

Pengecekan Kesiapan Linmas pada pelaksanaan Pengamanan Pilgubri 2018 untuk Wilayah Kecamatan Kepenuhan dan Kecamatan Kepenuhan Hulu dengan tujuan terwujudnya pemilu yang aman dan jondusif nantinya kata pak Yani.

Adapun Pengecekan kesiapan Linmas tersebut dilaksanakan langsung oleh Bapak Kapolsek Kepenuhan bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Dalam acara tersebut turut hadir Kanit Sabhara Iptu Elijon, Kanit Binmas Ipda Herman, Ketua PPK Kecamatan Kepenuhan Syamsul Bahri, serta Anggota Danramil Sertu Iwan Putra, Kopda Dasril dan seluruh Personil Polsek Kepenuhan.

Menurut informasi dari pemerintah kecamatan dan Desa serta data TPS Sementara dan Linmas dari lembaga pelaksana pemilihan bahwa data TPS dan LINMAS sementara di kecamatan kepenuhan dan Kepenuhan hulu sebagai berikut;

Kecamatan Kepenuhan:
Kelurahan Tengah
TPS: 12 Linmas: 24

Desa Seroja
TPS: 3 Linmas : 6

Desa Kepenuhan Barat
TPS:5 Linmas:10

Desa Kepenuhan Timur
TPS:5 Linmas:10

Desa Kepenuhan Hilir
TPS:2 Linmas:4

Desa Kep. Barat Mulia
TPS:6 Linmas: 12

Desa Kepenuhan Raya
TPS:3 Linmas:6

Desa Kepenuhan Baru
TPS:5 Linmas:10

Desa Ulak Patian
TPS:2 Linmas:4

Desa R Binuang Sakti
TPS:2 Linmas : 4.

Kecamatan Kepenuhan Hulu:
Desa Kepenuhan Hulu TPS: 5 Linmas : 10

Desa Pekan Tebih
TPS: 5 Linmas:10

Desa Kepayang
TPS:9 Linmas: 18

Desa Muara Jaya
TPS:12 Linmas :24

Desa Kepenuhan Jaya
TPS:5 Linmas:10

Acara Pengecekan Kesiapan Linmas ini selesai sekitar jam 10.15 wib dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman Dan terkendali lanjut Kapolsek Jepenuhan Iptu Yani mengakhiri.

(risto HRP)

  • Bagikan